Marketing Strategy

Jurus Unik Commonwealth Life Promosi

Jurus Unik Commonwealth Life Promosi

Berbagai cara dilakukan perusahaan agar lebih dikenal masyarakat. Cara berpromosi mereka semakin inovatif, unik dan kreatif. Seperti yang dilakukan perusahaan asuransi Commonwealth Life, membuat replika kartu asuransi dari 6000 cup cake.

Replika Kartu Asuransi COMM Instant Protection (Commit) ini bahkan mendapat rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai replika dengan hiasan cup cake terbanyak. “Commonwealth Life bukan hanya menyajikan rangkaian produk dan program perlindungan jiwa yang berkualitas, tetapi juga penghargaan lain,” ujar Presiden Direktur Commonwealth Life, Simon Bennet, di Jakarta, Rabu (30/1).

Kampanye ini dilakukan berbarengan dengan acara Agency Kick Off Meeting 2013, untuk mendorong kinerja tenaga agensi. “Kartu asuransi Commit merupakan salah satu produk personal accident dengan kemudahan registrasi, hanya melalui pengiriman pesan singkat dengan harga terjangkau, Rp 10 ribu,” katanya.

Nasabah yang sudah melakukan registrasi mendapatkan perlindungan 24 jam selama 30 hari dengan manfaat senilai Rp 50 juta apabila terjadi risiko meninggat dunia atau manfaat pengobatan maksimal Rp 1,5 juta.

Program ini sekaligus menjadi salah satu cara memperluas sosialisasi kesadaran berasuransi terhadap masyarakat dalam memenuhi kebutuhan perlindungan asuransi jiwa dengan cara yang mudah. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved