Berita BCA Berita BCA

Bayar dengan Flazz, Diskon 30% di A&W Restaurant

Bayar dengan Flazz, Diskon 30% di A&W Restaurant

Sebagai bank yang senantiasa di sisi Anda, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) selalu memberikan berbagai kemudahan dan penawaran menarik untuk para nasabahnya. Kali ini, Flazz, kartu prabayar serbaguna dari BCA kembali hadir menawarkan promo menarik untuk Anda.

Bayar dengan Flazz, Diskon 30% di A&W Restaurant

Bayar dengan Flazz, Diskon 30% di A&W Restaurant

Selama periode 15 Maret hingga 31 Mei 2013, Anda dapat menikmati penawaran spesial dari Flazz dan A&W Restaurant. Dapatkan diskon 30% untuk setiap pembelian Most Favorite Burgers (Mozza Burger, Fish Sandwich, atau Chicken Sandwich) di A&W Restaurant untuk setiap pembayaran menggunakan Flazz.

A&W Restaurant menyajikan berbagai menu khas Amerika. Beragam pilihan makanan dapat Anda nikmati di A&W Restaurant, seperti burger, ayam goreng, kentang goreng, waffle, dan masih banyak lainnya.

Bagi pengguna kartu Flazz, promo ini berlaku di seluruh outlet A&W Restaurant di Bali, Bandung, Batam, Jabodetabek, Makassar, Malang, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Surabaya, dan Yogyakarta. Hingga kini, Flazz sudah menjalin kerja sama dengan lebih dari 35.000 outlet merchant di berbagai lini bisnis. Transaksi dengan Flazz akan lebih cepat, praktis dan nyaman karena tidak perlu direpotkan dengan membawa uang tunai.

Pengisian ulang saldo (top up) Flazz sangat mudah, dengan minimum top up Rp.50.000 dan maksimum saldo tersimpan Rp. 1 juta, pemegang Flazz cukup membawa Kartu Paspor ke booth Self Service Top Up Flazz di lokasi-lokasi strategis, ATM Non Tunai BCA, merchant-merchant bertanda “Flazz Isi Ulang”.

Ayo, segera kunjungi A&W Restaurant dan nikmati kemudahan bertransaksi dengan Flazz. Syarat dan ketentuan berlaku. Informasi lebih lanjut, hubungi HaloBCA di 500888 atau (021) 500888 melalui ponsel, atau Twitter @HaloBCA. Kunjungi juga www.bca.co.id.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved