Berita BCA Berita BCA

Pembayaran CBN Makin Praktis dan Terpercaya dengan BCA KlikPay

Pembayaran CBN Makin Praktis dan Terpercaya dengan BCA KlikPay

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa ingin memberikan berbagai kemudahan untuk nasabahnya, salah satunya melalui fasilitas BCA KlikPay sebagai cara bayar online yang praktis dan terpercaya. Layanan ini bisa dilakukan di mana dan kapan saja selama 24 jam sehari dan tujuh hari seminggu.

Pembayaran CBN Makin Praktis dan Terpercaya dengan BCA KlikPay

Pembayaran CBN Makin Praktis dan Terpercaya dengan BCA KlikPay

Kini, Anda dapat menikmati kemudahan pembayaran dengan BCA KlikPay di CBN (www.CBN.net.id). PT Cyberindo Aditama (CBN) merupakan perusahaan penyedia jasa internet yang lahir sejak tahun 1995. CBN terus berinovasi agar bisa terus bersaing dan memberikan yang terbaik pada nasabahnya.

CBN memiliki beberapa produk yang terkait dengan layanan komunikasi data dan teknologi informasi untuk pelanggan individu dan korporat yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Produk yang diberikan untuk konsumen individu antara lain Internet dial up, broadband internet, mobile internet, hotspot, directnet, VoIP, hingga kartu prepaid. Untuk korporat, produk yang diberikan adalah layanan internet dedicated dan broadband berkecepatan tinggi, data center, data communications, voice, hingga managed service.

“Kami bekerjasama dengan BCA untuk mengadakan fasilitas pembayaran memanfaatkan layanan BCA KlikPay sehingga pembayaran tagihan bulanan dan pembelian voucher pre-paid CBN menjadi lebih mudah, cepat, dan praktis karena semua dilakukan secara online,” jelas Chief Commercial Officer Director CBN Sugiharto Darmakusuma. Sugiharto menambahkan, hal ini merupakan bukti dari komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumennya.

Kerjasama dengan BCA KlikPay merupakan salah satu bentuk strategi CBN untuk terus dapat bersaing di industri penyedia jasa internet dan mendukung perkembangan perusahaan. Diakui Sugiharto, BCA KlikPay sangat membantu perusahaan dalam hal mempermudah pengaturan transaksi pembayaran, baik dari segi nasabah maupun perusahaannya, karena semua dilakukan secara otomatis dan cepat. Menariknya, dengan BCA KlikPay, Anda bisa memilih ingin menggunakan pembayaran dari rekening BCA melalui KlikBCA atau dengan kartu kredit BCA Card.

Bertransaksi pembayaran online dengan BCA KlikPay hanya butuh tiga langkah mudah: registrasi, aktivasi dan transaksi. Dibutuhkan sekali saja untuk registrasi, sedangkan aktivasi dilakukan per penambahan jenis pembayaran. Setelah itu, dapat langsung transaksi berulang kali di merchant rekanan BCA KlikPay. Semua Langkah mudah ini dapat dilakukan tanpa beranjak dari meja, karena cukup diakses melalui website.Sebagai pengaman transaksi, Anda akan menerima one time password (OTP) yang dikirimkan melalui SMS ke telepon genggam yang nomornya sudah diregistrasikan.

Selain CBN, masih banyak merchant rekanan BCA KlikPay lainnya seperti AirAsia (www.airasia.com), Alfa Online (www.alfaonline.com), Allhotelsindo (www.allhotelsindo.com), Asta Sport (www.astasport.com), ATNetwork (www.airpaz.com), Berrybenka (www.berrybenka.com), Bhinneka.com (www.bhinneka.com), Blibli.com (www.blibli.com), Braga Music (www.bragamusic.com), Bukalapak (www.bukalapak.com), CBN (www.cbn.net.id), Citilink (www.citilink.co.id), Galeri Elektronik (www.galerielektronik.com), Game-On (www.mygame-on.com), Global Teleshop (www.globalteleshop.com), Gonla (www.gonla.com), Gudang Voucher (www.gudangvoucher.com), Happy holiday (www.happyholiday.to) , Harga Hot (www.hargahot.com), Hartono Elektronika (www.hartonoelektronika.com), Heatwave (www.heatwave.co.id), Indomog (www.indomog.com), Indonetwork (www.indonetwork.co.id), Indoprom (www.indoprom.net), IsStore (www.isurf.co.id) , Jakarta Notebook (www.jakartanotebook.com), Kagum Hotel (www.kagum-hotel.com), Kalbestore (www.kalbestore.com), Kiostix (www.kiostix.com), Klikhotel (www.klikhotel.com), Kramatdjati (www.kramatdjati.co.id), Lakupon (www.lakupon.com), Legendaris (www.legendaris.com), LivingSocial (www.livingsocial.co.id), Maingames (www.maingames.co.id), MyBooking (www.mybooking.co.id), Nusatrip (www.nusatrip.com), Paziashop (www.paziashop.com) ,PremiKita.com (www.premikita.com), Rumponpin (www.rumponpin.com), Sentra Ponsel (www.sentraponsel.com), Tempo Media (www.tempo.co), Ticktab.com (www.ticktab.com), Tiket.com (www.tiket.com), Tiket Domestik (www.tiketdomestik.com), Unipin (www.unipin.co.id), Urban Icon (www.urbanicon.co.id), Weddingku (www.weddingku.com), Yuktravel (www.yuktravel.com) dan Zodiak Hotel (www.zodiak-hotel.com)

Informasi lebih lanjut kunjungi www.klikbca.com/klikpay dan www.bca.co.id atau via Twitter di @HaloBCAdan dapat juga hubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 via ponsel.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

Berita BCA (swa.co.id/beritabca)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved