Marketing Strategy

Peringati Hari Konsumen Nasional, Konsep Fresh Carrefour Diluncurkan

Peringati Hari Konsumen Nasional, Konsep Fresh Carrefour Diluncurkan

Dengan basis ratusan ribu pelanggan, PT Trans Retail Indonesia (dahulu PT. Carrefour Indonesia) aktif menyambut Hari Konsumen Nasional 2013 dengan melakukan beberapa aktivitas mulai tanggal 16 sampai 23 April 2013. Hari Konsumen Nasional ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia jatuh setiap tanggal 20 April.

Adanya Hari Konsumen Nasional merupakan upaya untuk menguatan kesadaran akan arti pentingnya hak dan kewajiban konsumen sebagai pendorong meningkatnya daya saing produk yang dihasilkan pelaku usaha dalam negeri. Pada tahun ini, tema yang diangkat “Gerakan Meningkatkan Kesadaran Hak Konsumen”.

Rangkaian kegiatan yang Carrefour lakukan antara lain dengan melakukan Temu Konsumen pada hari Jum’at 19 April 2013 di Carrefour Lebak Bulus. Kegiatan tersebut diisi oleh edukasi kepada konsumen mengenai pemilihan produk fresh yang sehat dan berkualitas serta demo memasak secara sehat.

Acara ini dihadiri Nus Nuzulia Ishak, (Direktur Jenderal Standardisasi dan Perlindungan Konsumen Kemendag), Widodo (Sekjen Standardisasi dan Perlindungan Konsumen Kemendag, Ganef Judawati (Direktur Pemberdayaan Konsumen Kementerian Perdagangan RI), Frida Adiati (Direktur Standarisasi Kemendag), Inayat Iman (Direktur Pengawasan Barang Beredar dan Jasa Kemendag) serta Luhur Budiarjo (Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia/APSAI).

“Seiring dengan perayaan Hari Konsumen Nasional, kami juga meluncurkan konsep baru di area Fresh Carrefour. Kami menawarkan produk Fresh dengan jaminan barang yang segar setiap hari,” jelas Hendrik Adrianto, Head of External Communication & Corporate Social Responsibility PT Trans Retail Indonesia. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved