Marketing Strategy

Yamaha Inpres X Luncurkan Stick Golf Terbaru

Oleh Admin
Yamaha Inpres X Luncurkan Stick Golf Terbaru

Kabar gembira bagi pehobi olahraga golf. Kini ada pilihan paling anyar untuk stick golf andalan. Pasalnya, baru-baru ini Yamaha kembali mengeluarkan varian terbaru di tahun 2013. Filosofi Yamaha dalam menciptakan stick golf selain menyadari fungsi dari glof club juga melihat sensibilitas tubuh manusia dikarenakan golf club adalah “partner” pemain ketika di lapangan, sehingga ada keseimbangan antara klub dan tubuh pemainnya.

Yamaha Inpres X menambah kekuatan dan jarak tempuh bola yang lebih panjang dan akurat. Tidak hanya itu, Yamaha juga memberikan desain yang menarik untuk menambah daya tarik dan kepercayaan pemain pada produk ini. Kekuatan, jarak dan desain, ketiga hal ini yang ditawarkan Yamaha di mana dapat menggabungkan fungsi dan sensibilitas, “jelas Director Product Planning Development Yamaha Golf Jepang, Ryota Bozaki.

Yamaha V203 Tourmodel driver diciptakan bagi para profesional golfer dengan memadukan berbagai macam kebutuhan untuk hasil maksimal. Dengan head seluas 430 cm persegi memberikan jaminan kontrol bola yang baik. Mengombinasikan kekuatan “chemical millling crown” dengan “face rebound” area yang besar membuat jarak bola menjadi terukur dan menjadi andalan pegolf pada setiap turnamen.

V Forged Tourmodel diciptakan berdasarkan pengalaman Hiroyuki Fujita sewaktu bertanding di tournamen di seluruh dunia dimana V seri tourmodel ini memadukan keindahan desain dan fungsi maksimal dengan penggunaan yang mudah untuk sebuah iron. Dengan head yang lebih kecil dibandingkan dengan model sebelumnya, membuat kontrol bola lebih stabil serta pukulan bola menjadi lebih akurat. V Forged Tourmodel memakai shaft dynamic gold (S200) dan 51gr tour velvet grip.

V Forged Iron dengan modelnya yang innovatif memadukan desain yang tajam dan lebih fokus untuk meningkatkan performa dimana head yang lunak dari stick ini mampu menciptakan feel yang ringan ketika menyentuh bola. Bentuk head yang lebih tajam dari desain sebelumnya juga membuat iron stick ini lebih stabil, bola terbang lebih tinggi dan langsung berhenti ketika jatuh. Terdapat 3 pilihan shaft yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan para golfer yaitu Dynamic Gold, NS Pro dan Tour AD-75 dengan 51gr velvet grip.

Untuk Z203 Driver memakai konsep Triple Synergy yaitu struktur gravitasi (membuat arah pukulan lebih lurus), teknologi alpha weight (mengurangi energi yang hilang pada saat impact bola) dan ultimate face (permukaan yg agak menggembung berdampak pada kecepatan bola) sehingga para penggunanya akan mendapat jarak bola yang lebih jauh. Driver ini memakai orginal carbon TMX-513D untuk shaftnya dan grip ND black.

Semenbtara itu, Z Cavity Iron, ada sedikit perubahan di model tahun 2013 ini yang mempermudah pemakaiannya dan menambah performa golfer. Dan di iron 7 terdapat pemberat 30 gram.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved