Technology

Gelar Promo Dahsyat, OkeShop Marakkan ICS 2013

Gelar Promo Dahsyat, OkeShop Marakkan ICS 2013

Bertempat di main hall M-19 gedung Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, booth OkeShop tampak menonjol di antar ratusan peserta pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2013. Selain lokasinya luas, strategis di tengah arena pameran dan di depan pintu masuk, desain booth bergaya modern dengan paduan warna merah dan kuning menyala, sehingga gampang dicari.

OkeShop merupakan jaringan ritel telekomunikasi terbesar di Indonesia dari PT Trikomsel Oke Tbk. Kali ini, Oke Shop kembali berpartisipasi dalam ekshibisi gadget dan teknologi terbesar yang diadakan setiap setahun sekali di Jakarta itu, sejak tanggal 12 – 16 Juni 2013. Pameran dibuka mulai jam 10.00 WIB dan berakhir pada pukul 21.00 WIB.

Dengan selalu menyediakan fasilitas live demo unit yang lengkap untuk dicoba oleh para pengunjung, serta petugas yang ramah dan siap membantu, membuat OkeShop seakan tidak pernah berhenti terus memberikan promosi produk dan pelayanan terbaiknya bagi para pelanggan setia yang datang berkunjung. Tidak mengherankan jika booth OkeShop selalu disesaki pengunjung.

Andre Irawan, salah seorang pengunjung booth OkeShop pun tampak sibuk mencoba beberapa gadget BlackBerry yang dipajang di salah satu meja demo. Setelah mendapatkan penjelasan dari SPG yang berpenampilan menarik dan paham product knowledge ponsel buatan Kanada itu, dia pun langsung tergiur membelinya dan bergegas menuju meja kasir. “Saya sengaja beli BB di stand OkeShop saat pameran ICS karena ada promo menarik. Selain dapat cashback hingga Rp 500 ribu, cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pembayaran kartu kredit, juga hadiah power bank,” ujar karyawan perusahaan swasta di Jakarta itu. Dia puas beli OkeShop karena tidak perlu terlalu lama antre di kasir dan petugasnya sigap menjawab pertanyaan yang diajukan kastemer.

Pengunjung Memadati Booth OkeShop

Opini Andre benar. Marina Lutfiani, Marketing OkeShop memperkuat pendapat Andre. “Di booth OkeShop antrean kasir dijamin paling lama 10 menit. Petugas kami cukup banyak dan cepat meng-handle pembeli,” tegasnya saat ditemui SWA Online di arena pameran ICS 2013 di JCC, Senayan.

“Tanpa membeli pun, pengunjung ICS 2013 yang datang ke booth OkeShop akan mendapatkan hadiah souvenir aksesoris menarik,” imbuh Marina tentang keunggulan booth OkeShop. Ya, tiap tahun OkeShop selalu memberikan diskon heboh dan program menarik bagi para pengunjung.

Di pameran ICS kali ini, OkeShop menghadirkan jajaran produk ponsel unggulan seperti BlackBerry Z10, HTC One, Nokia Lumia 920 dan Samsung Galaxy S4 yang saat ini tengah menjadi idola di kalangan penggila gadget. Produk-produk tersebut menawarkan berbagai pilihan fitur dan fasilitas menarik dengan rasa yang berbeda sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Sekitar 8 brand gadget kami dipamerkan OkeShop di ICS 2013,” tandas Marina seraya menyebut merek BlackBerry, Samsung, HTC, LG, Smartfren, Lenovo, Sony, dan Nokia. Menurut Marina, dari 8 merek unggulan OkeShop, brand BlackBerry dan Samsung mendominasi penjualan.

Khusus untuk HTC One, ponsel ini merupakan smartphone terbaru dari HTC yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada tanggal 8 Juni 2013 dan produk ini tercatat sangat laris yang langsung habis pada penjualan perdananya. Produk HTC One ini bisa didapatkan konsumen di booth OkeShop dengan berbagai promosi hadiah yang sangat menarik.

Tidak ketinggalan juga, untuk melengkapi kebutuhan aksesoris ponsel dan tablet konsumen disertakan banyak produk-produk aksesoris yang unik dan lucu termasuk casing, skin protector, powerbank, camera lens, charger, memory card dan masih banyak lagi.

“Dan tentunya yang paling ditunggu dan banyak dicari oleh para pengunjung event ICS kali ini, yaitu berbagai promo diskon heboh dan menarik yang ditawarkan OkeShop,” kata Hendra Gunawan, Head of Marketing PT Trikomsel Oke Tbk.

Apa saja program promonya?

Bagi 10 pembeli pertama produk BlackBerry Z10 setiap harinya akan mendapatkan diskon sebesar Rp 400 ribu. Dan juga masih tersedia hadiah menarik seperti Free aksesoris dan voucher belanja untuk pembelian produk BlackBerry lainnya.

Ada diskon langsung sebesar Rp 500 ribu dan kesempatan mendapatkan Lucky Dip potongan harga lagi untuk setiap pembelian produk Samsung pilihan.

Potongan harga sebesar Rp 1,5 juta untuk setiap pembelian ponsel LG Optimus Vu.

Diskon hingga Rp 500 ribu plus gratis tiket nonton di XXI untuk pembelian ponsel Nokia Lumia & Asha.

Bagi 5 pembeli pertama produk Sony Xperia Z setiap harinya akan mendapatkan free voucher belanja senilai Rp 1 juta.

Untuk pembelian produk Lenovo / HTC / Apple iPhone akan mendapatkan kesempatan Lucky Dip potongan harga hingga Rp 1 juta ditambah merchandise gratis.

Kesempatan Lucky Dip untuk mendapatkan Cashback hingga Rp 2 juta bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega dengan fasilitas cicilan 0% 6 atau 12 bulan.

Cashback hingga Rp 500 ribu dan cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pembayaran dengan kartu kredit BRI, Standard Chartered dan Danamon.

Juga, diskon hingga 50% untuk setiap pembelian produk aksesoris.

Penawaran yang diberikan tidak berakhir sampai disitu saja , untuk memberikan rasa aman dan bebas dari rasa khawatir terhadap kerusakan ponsel yang tidak disengaja dan tidak dijamin oleh garansi resmi, OkeShop juga menawarkan sebuah jaminan perlindungan asuransi OkeSure bagi setiap ponsel baru yang dibeli di booth OkeShop. Fasilitas perlindungan ini bisa didapatkan dengan hanya menambah nilai Rp 25 ribu untuk setiap perlindungan asuransi selama 6 bulan.

Dengan lokasi strategis, program promosi menarik, sistem pembayaran ringan, SPG yang ramah dan paham product knowledge, OkeShop optimistis tahun ini berhasil mencapai omset Rp 6 miliar selama 5 hari pameran ICS 2013. “Saat ICS 2012 OkeShop berhasil mencetak omset Rp 5 miliar. Tahun ini dengan jumlah ribuan pengunjung dan lebih banyak dari tahun 2012, kami optimistis target penjualan Rp 6 miliar tercapai,” ujar Marina.

“Untuk pembelian gadget hari Sabtu dan Minggu (15 – 16 Juni) lebih banyak kejutan dan hadiah menariknya. Misalnya promo Samsung itu buy 1 get 1,” ujarnya dengan nada promosi.

Antran kasir OkeShop paling lama 10 menit

Program Global Teleshop di ICS 2013

PT Global Teleshop Tbk, sebuah perusaahan ritel yang melalui Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller menjual produk gadget dan telekomunikasi kembali menghebohkan salah satu pameran gadget dan teknologi terbesar yang diadakan setiap setahun sekali di Jakarta, yaitu Indonesia Cellular Show 2013 (ICS) pada tanggal 12 – 16 Juni 2013 di booth Main Hall M-21 Jakarta Convention Center Senayan.

Dan seperti yang telah terjadi di tahun-tahun sebelumnya, Global Teleshop tidak pernah absen dan terus hadir dengan berbagai promosi istimewa dan menggiurkan bagi para pengunjung yang datang, seperti :

Potongan harga hingga Rp 500 ribu ribu dan gratis tiket nonton di XXI untuk pembelian ponsel Nokia Lumia & Asha.

Potongan harga sebesar Rp 1, 5 juta untuk setiap pembelian ponsel LG Optimus Vu.

Potongan harga sebesar Rp 400 ribu bagi 10 pembeli pertama produk BlackBerry Z10 setiap harinya. Dan untuk tipe BlackBerry lainnya juga bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 200 ribu plus gratis aksesoris dan voucher belanja.

Diskon langsung sebesar Rp 500 ribu dan kesempatan mendapatkan Lucky Dip potongan harga lagi untuk setiap pembelian produk Samsung pilihan.

Setiap harinya bagi 5 pembeli pertama produk Sony Xperia Z akan mendapatkan free voucher belanja Rp 1 juta.

Setiap pembelian produk Lenovo / HTC / Apple iPhone akan mendapatkan kesempatan Lucky Dip potongan harga + Free merchandise.

Cashback hingga Rp 500 ribu serta cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pembayaran dengan kartu kredit BRI, Standard Chartered dan Danamon.

Bagi pengguna kartu kredit bank Mega memiliki kesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip potongan harga hingga Rp 2 juta.

Diskon hingga 50% untuk setiap pembelian produk aksesoris.

Dan tidak ketinggalan, Global Apple Premium Reseller yang merupakan jaringan retail yang secara khusus dan eksklusif menjual produk Apple juga menawarkan berbagai promosi yang sama istimewanya, seperti :

Potongan harga sebesar Rp 1,5 juta untuk setiap pembelian produk Macbook Air dan Macbook Pro.

Diskon Rp 400 ribu untuk setiap pembelian produk iPhone 5 dan iPod.

Clearance Sale produk Apple iPhone & Macbook mulai dari harga Rp 5.499.000

Cashback hingga Rp 2 juta plus cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pembayaran dengan kartu kredit bank CIMB Niaga.

Fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit Bank BII, 18 bulan dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, 12 bulan dengan menggunakan kartu kredit Bank BCA, BRI, Mega, Permata dan Standard Chartered.

Gratis Voucher Scoop untuk setiap pembelian produk iPhone, iPod Touch dan Macbook.

Perlindungan asuransi Global A Plus untuk setiap produk Apple yang dibeli.

“Dengan keikutsertaan di event ICS 2013 kali ini semakin menegaskan Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller yang semakin kuat diindustri gadget dan telekomunikasi sepanjang tahun 2013,” klaim Hendra Gunawan, Head of Marketing PT Trikomsel Oke Tbk. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved