Marketing Strategy

Tingkatkan DPK, BSB Tarik Undian Periode I Tabungan “Berkah iB SiAga Berhadiah”

Tingkatkan DPK, BSB Tarik Undian Periode I Tabungan “Berkah iB SiAga Berhadiah”

Hari ini PT Bank Syariah Bukopin (BSB) melakukan penarikan undian hadiah program “Berkah iB SiAga Berhadiah” periode I bertempat di kantor pusat BSB, Salemba, Jakarta. “Penarikan undian Berkah iB SiAga Berhadiah ini sebagai bentuk apresiasi buat nasabah atas kepercayaannya menjadikan BSB sebagai bank pilihan utama untuk berbagai keperluan layanan jasa keuangan dan perbankan,” ujar Riyanto, Direktur Utama Bank Syariah Bukopin.

Menurutnya, dalam penarikan hadiah Berkah iB SiAga Berhadiah periode Pertama, pihaknya membagikan hadiah masing-masing 5 (lima), yang terdiri dari Samsung LED TV 32”, Samsung Galaxy Tab 2 (10”), Emas batang 10 gr Motor Honda Scoopy , dan Umroh.

Harry Harmono Busiri, Direktur Bisnis Bank Syariah Bukopin, menambahkan, promosi tabungan ini diikuti oleh seluruh nasabah dengan status rekening aktif baik nasabah perseorangan/badan usaha yang memiliki minimal salah satu dari produk Tabungan iB SiAga, Tabungan iB SiAga Bisnis, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB Haji , dan TabunganKu iB.

Periode promosi berlaku dari 13 Maret 2013 s/d 28 Februari 2014 di mana ada hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Grand New Fortuner 2.5 A/T diesel. Khusus untuk undian hadiah utama ini, minimal memiliki 50 poin. Tiap poin akan dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian mulai awal periode program 13 Maret – 30 November 2013 dan akan dilakukan pengundian saat Milad BSB yang ke-5 pada 9 Desember 2013. Sedangkan hadiah lainnya, yaitu 15 Umrah , 15 Honda Scoopy , 15 emas 10 gram , 15 Samsung Galaxy Tab 2 (10”) dan 15 Samsung LED TV 32”.

Program yang pertama kalinya ini dibuat sangat menarik, yaitu nasabah yang mempunyai saldo rata-rata harian hanya Rp 100 ribu memperoleh 1 poin dan berlaku kelipatannya. Untuk 1 poin akan mendapatkan 1 nomor undian. Poin undian dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian dihitung mulai dari awal sampai dengan akhir periode pada masing-masing periode program. Poin tidak berlaku kumulatif di periode berikutnya.

Cara membuka rekening bagi nasabah baru juga sangat mudah. Nasabah bisa langsung membuka rekening di seluruh jaringan kantor Bank Syariah Bukopin dan Kantor layanan Syariah yang ada di Bank Bukopin. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved