Youngster Inc. Siapa Dia

Oki Indro Priambodo

Oki Indro Priambodo

“Tidak ada yang tidak bisa. Yang ada hanya tidak mau. Kalau mau, pasti bisa! Do work hard, play harder, and pray hardest. Sebisa mungkin selalu libatkan Allah dalam setiap urusan. Selalu bersyukur dan berbagi dalam keadaan apa pun,” ujar Oki Indro Priambodo mengenai prinsipnya dalam menjalani hidup dan profesinya sebagai Manajer Operasional E-Commerce The Body Shop (TBS) Indonesia.

Oki Indro Priambodo

Oki Indro Priambodo

Kesukaannya pada konsep dan kegiatan bersedekah, berbagi, menyayangi sesama ataupun lingkungan, membuat Oki merasa cocok bekerja di TBS Indonesia. Penyandang gelar sarjana dari Jurusan Teknik Informatika Universitas Surabaya dan MBA dari Institut Teknologi Bandung ini melihat nilai korporat TBS menarik. Bukan saja menonjolkan produk yang berkualitas secara global, TBS juga memiliki komitmen terhadap hal yang bersifat sosial kemanusiaan dan lingkungan. “Apalagi posisi yang ditawarkan sangat pas dengan apa yang saya inginkan, juga sesuai dengan latar belakang ilmu dan spesifikasi saya. Jadi, cari apa lagi?” tutur Oki sambil tertawa.

Sebelumnya pria kelahiran 7 November 1981 ini pernah bekerja sebagai Manajer Akun di Pustaka Lebah Bandung dan Jakarta (penerbit buku anak); staf teknologi informasi Hotel Majapahit Surabaya; dan di penerbit buku Padma Press Surabaya. Ia juga pernah membuat website untuk beberapa acara dan perusahaan.

Oki bertugas mengelola dan me-maintain seluruh kegiatan e-commerce TBS Indonesia dari hulu hingga hilir, mulai dari perencanaan program promo, menyiapkan stok produk, mendatangkan trafik ke website TBS baik pelanggan baru maupun yang sudah eksis, pengiriman, sampai layanan pascajual. Oki sendiri memang ingin menjadi expert di bidang e-commerce agar dapat membawa e-commerce TBS menjadi yang terbaik di Indonesia dan se-Asia Pasifik, terutama dalam kategori kosmetik. Selain itu, ia juga memiliki keinginan pribadi untuk membangun masjid, mempunyai panti asuhan, dan memberikan manfaat sambil berkeliling dunia.

Gustyanita Pratiwi


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved