CSR Corner Corporate Action

Peduli Anak Yatim dan Dhuafa, Pfizer Gelar Sahur On The Road

Peduli Anak Yatim dan Dhuafa, Pfizer Gelar Sahur On The Road

Di bulan suci Ramadhan 1434 H, PT Pfizer Indonesia (Pfizer) kembali menggelar kegiatan Sahur on The Road (SOTR) yang berlokasi di Jakarta selama 2 hari bertempat di beberapa panti asuhan yang tersebar di wilayah Ibukota Jakarta.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap anak yatim piatu dan kaum dhuafa, yang secara regular dilakukan dari tahun ke tahun di bulan Ramadhan. Inisiatif awal kegiatan SOTR dimulai 7 tahun yang lalu dengan dimotori oleh kumpulan karyawan Pfizer yang tergabung dalam CLICKERS (Click Together).

Pfizer

CLICKERS berawal dari kumpulan para karyawan Health Care Representative (HCR) Pfizer Indonesia yang mengendarai motor untuk bekerja. Inisiatif yang mulia ini disambut oleh Manajemen PT Pfizer Indonesia yang kemudian dicanangkan menjadi kegiatan sosial rutin tahunan yang hingga kini tidak hanya diikuti oleh karyawan namun juga oleh para kerabat Pfizer Indonesia, seperti para relasi, dokter, mantan karyawan dan keluarga karyawan Pfizer Indonesia.

Public Affairs dan Communications Director PT Pfizer Indonesia, Widyaretna Buenastuti, mengatakan, “Kegiatan sosial Pfizer Indonesia yang dikenal dengan “Saat Anda & Pfizer Berbagi Bahagia” senantiasa berusaha mengajak berbagai relasi dan kerabat untuk meluangkan rejekinya dan waktunya dengan berbagi bahagia bersama saudara-saudara kita yang membutuhkan, khususnya kaum dhuafa dan yatim piatu”.

Melalui kegiatan ini, SOTR membagikan paket makanan sahur, mendonasikan pakaian layak pakai dan peralatan rumah tangga kepada panti asuhan. Sahur on The Road yang digelar Pfizer Indonesia kali ini dihadiri oleh Presiden Direktur PT Pfizer Indonesia, John Hoeft dan jajaran direksinya serta para kerabat Pfizer Indonesia.

SOTR kali ini menempuh rute dari Masjid GKBI yang berada di area kantor pusat Pfizerdi Gedung GKBI Sudirman. Kemudian, ke kawasan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Tebet, Cawang, Kramat, Senen, Rawamangun, Pulo Gadung dan berakhir di Klender.

Panti Asuhan yang tahun ini mendapatkan kunjungan SOTR adalah : PA Putra Nusa (Putri), PA Muhammadiah, PA Muslimin Jaya (putra), PA Chairunisa, Lembaga Piatu Muslimin, PA Tebet Dalam III, PA Yayasan remaja Masa Depan, PA Sehabat Baru, PA Asollihin, PA. Putra Nusa (putra), PA. Kampung Melayu , PA. Darussalam, PA. Seia Sekata, PA. Mizan Amanah, dan berakhir di PA. Nurul Jannah dengan acara makan sahur bersama dengan penghuni panti asuhan. Selain panti asuhan yatim piatu, Masjid Menara ERA di kawasan Senen turut mendapatkan makanan sahur. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved