Marketing Strategy

Demi Puaskan Pelanggan, Magnum Café Tambah Menu Ramadhan

Demi Puaskan Pelanggan, Magnum Café Tambah Menu Ramadhan

Mengambil momen bulan puasa, Magnum Café giat bersiasat memberi brand experience pada konsumennya dengan memperbaharui menu es krim. Menu baru tersebut terdiri dari 5 pilihan makanan penutup. Semuanya berbahan dasar es krim Magnum yang ditonjolkan dengan cokelat Belgianya.

magnum cafe

“Magnum Cafe menghadirkan The New Signature Desserts from Magnum Café yang terinspirasi cokelat Belgia. Kelima hidangan penutup ini akan memperkaya pengalaman para pleasure seekers,” demikian Anggiaswari Odang, Senior Brand Manager Magnum, menyebut konsumen Magnum Café secara khusus.

Meniru prinsip bundling, kelima menu baru yang disinggung Anggiaswari, yakni Parfait de Musee, Parfait de Chocolat, Parfait de Waterloo, Macaron de Atomium, dan Macaron de Magritte, dipromosikan bersama 3 menu makanan utama lainnya dalam paket Ramadhan.

Tak heran, sejalan dengan konsep urban chic kafe ini, menu pun sengaja diolah dari bahan premium. Selain cokelat yang diimpor dari Belgia, ada krim vanilla Bavarian pula.

Tata ruangan kafe seluas lebih dari 500 meter persegi yang dikelola bersama Grup Ismaya ini sudah siap menerima pengunjung yang membludak. Di bagian dalam, kafe berkapasitas 150 pengunjung, sedangkan di luar, 25 orang.

Menurut Anggiaswari, dalam suasana biasa saja, kafenya dikunjungi rata-rata 1.000 orang setiap minggu yang bisa bertransaksi di atas Rp 100 ribu.

Terang saja, ia menyasar lebih banyak pengunjung selama bulan puasa. “Magnum berharap, para pleasure seekers akan menikmati buka puasa di Magnum Café,” tandasnya jelas dalam pernyataan tertulis. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved