Technology

VMware Menyederhanakan Dukungan TI untuk Tenaga Kerja Mobile

VMware Menyederhanakan Dukungan TI untuk Tenaga Kerja Mobile

Di ajang VMworld ® 2013, VMware, Inc, perusahaan virtualisasi dan infrastruktur awan, meluncurkan kemampuan dan kemitraan baru yang lebih menyederhanakan kemampuan TI untuk mendukung pertumbuhan tenaga kerja mobile. Kombinasi desktop-as-a service (DaaS), smartphone VMware Ready, sebuah komunitas mitra mobile yang berkembang, dan integrasi perangkat dan manajemen ruang kerja memperkuat VMware Horizo Suite sebagai platform yang paling komprehensif dan terpadu di industri untuk mendukung tenaga kerja mobile yang semakin bertambah .

vm ware

“VMware Horizon Suite menawarkan transisi yang berbiaya-efektif dan aman ke era multi-perangkat untuk organisasi yang berjuang untuk memodernisasi infrastruktur mereka,” kata Sanjay Poonen, Executive VP and GM End-User Computing VMware. Dia mengklaim, VMware adalah satu-satunya perusahaan yang menawarkan platform komputasi pengguna akhir yang komprehensif dengan kemampuan manajemen yang sangat terintegrasi untuk membuat pengelolaan pengguna, perangkat dan sistem operasi yang berbeda menjadi sederhana dan efektif.

Mengurangi Biaya, Meningkatkan Mobilitas dengan Desktop-as-a-Service

Dukungan untuk mobilitas enterprise membutuhkan lebih dari sekedar dukungan perangkat mobile terbaru, karena pengguna akhir masih memerlukan komputasi yang kuat untuk pembuatan konten, menjalankan aplikasi legacy dan bisnis. Modernisasi PC tradisional dengan desktop virtual memungkinkan administrator TI untuk memberikan pengguna akhir mobilitas yang lebih besar dan akses ke data, aplikasi dan desktop perusahaan tanpa mengorbankan keamanan atau kontrol.

Pada VMworld 2013 di San Francisco, VMware akan memperlihatkan VMware Horizon View Desktop-as-a-Service yang berjalan di VMware vCloud Hybrid Service yang meningkatkan virtual desktop infrastructure (VDI) dengan menawarkan virtual desktop dihantarkan melalui cloud. Pilihan penggelaran ini memberikan TI sebuah platform yang sama untuk dengan lancar memperluas desktop dan data center ke cloud memanfaatkan alat dan proses yang sama. Dengan kemampuan baru ini, organisasi memiliki pilihan untuk menggunakan desktop as-a-service pada vCloud Hybrid Service miliki mereka sendiri atau melalui penyedia managed service.

Manajemen Mobile Enterprise yang Dibuat Mudah

Pada akhir tahun 2013, diperkirakan bahwa akan ada 1,4 miliar smartphone di dunia dengan 57 persen atau 798 juta unit berjalan di Android, menurut sebuah studi oleh ABI Research*. Dengan beragam rangkaian model yang disesuaikan oleh setiap produsen utama dengan menggunakan berbagai sistem operasi Android, maka mengelola perangkat mobile yang resmi dan tidak resmi merupakan tantangan besar bagi TI perusahaan.

Hari ini, VMware memperkenalkan kemampuan dan produk baru yang akan membantu menyederhanakan manajemen enterprise yang mobile untuk administrator TI.

• Smartphone VMware Ready Baru – Dukungan untuk inisiatif BYOD memerlukan dukungan dari smartphone terbaru yang tersedia untuk konsumen sehingga administrator TI memiliki visibilitas, kontrol dan keamanan yang mereka inginkan. Daftar smartphone yang mendukung Horizon Workspace sekarang termasuk LG G2 yang baru-baru ini diluncurkan dan akan ada di semua operator utama AS, HTC One dan keluarga smartphone Motorola DROID (DROID Mini, DROID Ultra dan DROID Maxx) dari Verizon. Penambahan ini memperluas jajaran perangkat VMware Ready yang sudah ada di pasar termasuk LG Intuition, Samsung Galaxy S3 dan S4, Droid Razr HD dan Razr M dari Motorola.

• Mitra Mobile yang Baru – Sony dan HTC bergabung dengan komunitas mitra mobile yang berkembang yang akan memperkenalkan perangkat yang menarik bagi konsumen dan dapat dikelola oleh TI perusahaan dengan menggunakan kemampuan personal ganda yang ditemukan dalam Horizon Workspace. Kedua perusahaan diharapkan untuk memperkenalkan smartphone VMware Ready yang baru pada akhir tahun ini.

• Horizon Workspace 1.5: Solusi manajemen mobile yang sangat terintegrasi – Ditambahkan ke ruang kerja agregat, tunggal yang menggabungkan data, aplikasi dan desktop, solusi ini sekarang menawarkan antarmuka manajemen tunggal terintegrasi untuk mendukung perangkat Android bersama semua komponen lain dari ruang kerja dengan integrasi VMware Horizon Mobile. Dukungan untuk aplikasi mobile akan memungkinkan administrator untuk mendapat hak dan mengelola aplikasi, mesin manajemen kebijakan baru untuk mengkonsolidasikan, model, dan merasionalisasi kebijakan di semua komponen, dan dukungan untuk database Oracle adalah termasuk sejumlah tambahan yang ditemukan dalam rilis terbaru ini.

“VMware menyediakan portofolio terpadu yang ditetapkan untuk memindahkan seluruh suite, daripada satu produk tunggal,” kata Brett Waldman, Research Manager IDC. “Selain itu, penekanan baru pada pengguna mobile dan cloud benar-benar membuka peluang bagi kelompok komputasi pengguna akhir.”(EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved