Marketing Strategy

ANZ Manjakan Nasabah Kartu Kredit dengan ANZ Travel Fair

Oleh Admin
ANZ Manjakan Nasabah Kartu Kredit dengan ANZ Travel Fair

ANZ / ISTUntuk kali pertama, PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) mengadakan pameran perjalanan wisata. Bank menyelenggarakan ANZ Travel Fair yang bertempat di Emporium Pluit Mal, selama tanggal 5-8 September 2013. Lewat pameran itu, bank menawarkan beragam paket perjalanan dan harga tiket penerbangan yang menarik bagi para nasabah kartu kreditnya.

“Melalui ANZ Travel Fair kami berkomitmen untuk menawarkan pilihan paket perjalanan wisata yang sesuai dengan kebutuhan nasabah kartu kredit ANZ. Kami ingin memenuhi kebutuhan nasabah kartu kredit ANZ pada segmen travel and leisure, yang merupakan salah satu segmen yang sedang bertumbuh pesat, dan memberikan peningkatan nilai transaksi terbesar di bisnis kartu kredit selain dining, fashion, dan electronics,” kata Luskito Hambali, Direktur Pembiayaan Konsumen ANZ, di Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Dalam menyelenggarakan ANZ Travel Fair, bank bekerja sama dengan sejumlah maskapai, agen perjalanan, dan pihak terkait lainnya. Lewat mereka, para nasabah kartu kredit ANZ bisa mendapatkan sejumlah paket perjalanan ataupun tiket penerbangan dengan harga miring. Misalnya, nasabah bisa membeli tiket penerbangan Malaysia Airlines dengan rute Jakarta-Amsterdam (pp) hanya seharga Rp 9.998.000, dan penerbangan Jetstar Airways rute Jakarta-Singapura seharga Rp 189.000.

Selain itu, ANZ Travel Fair juga menawarkan paket perjalanan wisata 5 hari 3 malam ke Korea dengan harga spesial US$ 567++. Dan dengan menggunakan kartu kredit ANZ, para nasabah bisa menggunakan fasilitas ANZ Installment (cicilan) 0 persen selama 3-12 bulan, tanpa dikenakan biaya tambahan, serta berkesempatan mendapatkan cashback senilai Rp 500.000 dan hadiah utama lucky dip tiket perjalanan ke Hong Kong (pp) dengan Malaysia Airlines. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved