Marketing Strategy

Pantene Shine Moment Contest Memilih 10 Wanita Paling Inspiratif

Pantene Shine Moment Contest Memilih 10 Wanita Paling Inspiratif

Pantene mengumumkan 10 wanita yang dinilai paling menginspirasi wanita Indonesia dengan berbagai niat baiknya dalam kontes ”Pantene Shine Moment”. Kontes itu digelar sejak menyambu bulan Ramadhan beberapa bulan lalu dengan tujuan mengajak wanita Indonesia untuk dapat tampil berkilau dengan rambut sehatnya untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat disekitarnya. Pantene juga mengajak wanita Indonesia untuk tampil berkilau cantik luar dalam, melalui kampanye “Pancarkan Kilau Rambut dan Hatimu”.

PanteneSHINE

Kontes ”Pantene Shine Moment” ini telah melalui beberapa tahap. Tanggal 2 Juli lalu, Pantene meluncurkan kontes ”Pantene Shine Moment”di PAUD Bintaro. P&G senantiasa melaksanakan komitmennya dalam mengembangkan kualitas masyarakat salah satunya melalui inisiatif Balita Cerdas yang memusatkan kepedulian terhadap pendidikan anak-anak di usia dini.

Tahap berikutnya, pada tanggal 10 Juli 2013 Pantene melakukan proses penyaringan atas ratusan kontestan yang menyampaikan berbagai niat baiknya dalam kontes ”Pantene Shine Moment” dalam acara berbuka puasa bersama media, beauty bloggers dan Raline, sebagai brand ambassador dari Pantene.

Dari total 737 kontestan yang mengikuti kontes ini, Pantene memilih 10 wanita dinilai paling inspiratif dengan niat baiknya yang dinilai paling menginspirasi dan dapat diaplikasikan. 10 wanita tersebut adalah Martha Meii Siia, Erlina Halim, Aulia Ismaya, Angelina Cynthia, Tria Sagita, Suri Anggernungrum, Anis Maulidiyah, Ayu Rizka Oktaviyani, Indah Permatasari dan Gina Dwi Ratnasari. Profil dan niat baik para pemenang dapat dilihat di http://www.panteneku.com/shine

10 wanita paling inspiratif ini telah berbagi niat baik mereka untuk memperbaiki permasalahan yang ada di lingkungan sekitarnya. Pantene akan memberikan apresiasi sebesar 10 juta untuk setiap pemenang agar mereka dapat melaksanakan dan mewujudkan niat baiknya memperbaiki lingkungan sekitarnya tersebut. Hadiah lainnya adalah satu buah kamera digital untuk masing-masing pemenang dan cerita terbaik yang paling inspiratif dari 10 cerita yang ada akan diangkat menjadi filler dan dipublikasikan di beberapa TV swasta nasional Indonesia.

Cerita terpilih yang dianggap paling inspiratif adalah milik Martha Meii Siia. Niat baik dan kepeduliannya terhadap pendidikan anak-anak dan 14 alasannya untuk mendukung budaya membaca pada anak sebaiknya sudah dilakukan sedini mungkin, dinilai paling inspiratif.

Kontes Pantene Shine Moment diadakan di tanggal 1-26 Juli 2013, yang diadakan di facebook atau dapat mengunjungi http://www.panteneku.com/shine, wanita Indonesia dapat berbagi niat baik untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat disekitarnya dan Pantene akan membantu mereka untuk mewujudkannya.

PantenMoment

Bambang Sumaryanto, Direktur P&G Indonesia, menjelaskan, Pantene sebagai produsen produk perawatan rambut, percaya bahwa kecantikan yang ditampilkan dari kilau rambut sehat akan meningkatkan rasa percaya diri para wanita. Kecantikan yang tampak dari luar ini, dapat memberikan inspirasi bagi wanita untuk berbagi dengan masyarakat, dan kami sangat bangga pada ke-10 pemenang yang juga dapat memancarkan kilau tersebut dan menginspirasi lebih banyak wanita Indonesia.

Begitu juga dengan Raline, termasuk wanita yang peduli akan peningkatan taraf hidup masyarakat dan memusatkan kepeduliannya terhadap pendidikan anak-anak. Menurut Raline pendidikan adalah dasar utama yang penting dalam meningkatkan taraf ekonomi masyarakat dan pendidikan harus ditanamkan sedini mungkin. Salah satu bukti nyata komitmen Raline terhadap dunia pendidikan adalah menjadi salah satu guru bahasa Inggris pada Yayasan Rahmat yang dimiliki oleh keluarga besar Raline dan memberikan dukungan berupa hiburan untuk mengasah kemampuan kreativitas anak-anak di PAUD Al-Qurani Bintaro bersama Pantene.

“Saya cukup terkejut melihat respons dan banyaknya peserta yang berpartisipasi mengikuti kontes ini, tenyata masih banyak wanita Indonesia yang masih peduli untuk memperbaiki linkungan di sekitarnya dan memiliki niat baik untuk membantu sesama,” ujar Raline. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved