Management Strategy

Hibur Nasabah, ANZ Hadirkan Martina Navratilova

Oleh Admin
Hibur Nasabah, ANZ Hadirkan Martina Navratilova

Sebagai bentuk pelayanan kepada para nasabahnya, PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) mengadakan acara “Meet the Legend Series.” Ini adalah inisiatif dan komitmen ANZ kepada para nasabah dengan memberikan pengalaman sekali dalam seumur hidup bertemu dengan figur-figur terkemuka dari berbagai bidang.

“Kami ingin membawa nasabah-nasabah kami kepada sebuah kesempatan yang unik untuk bertemu dengan legenda hidup dan mendengarkan pengalamannya,” terang Joseph Abraham, CEO ANZ Indonesia, di Jakarta, Rabu (13/11/2013).

anz

Dia mengatakan, rangkaian acara “Meet the Legend Series” menunjukkan konektivitas dan kemampuan ANZ dalam memahami keinginan nasabah dan memenuhi janji sesuai slogan “We live in your world.” “Dengan memiliki Martina Navratilova sebagai legenda perdana, kami yang juga merupakan sponsor Australia Terbuka dan Shanghai Rolex Masters, memperkuat komitmen kami kepada olahraga tenis yang sangat populer di kalangan nasabah kami,” Joseph menambahkan.

Sebagai tokoh legendaris dalam “Meet the Legend Series” edisi perdana yang akan diadakan pada 20 November 2013 mendatang, di Jakarta, ANZ dengan bangga mempersembahkan Martina Navratilova, petenis terbaik dunia dengan sejumlah rekor profesional termasuk 59 gelar Grand Slam serta gelar tunggal dan ganda terbanyak di era terbuka masing-masing 167 dan 177 gelar. Ia juga merupakan salah satu dari tiga petenis putri di dunia yang berhasil memenangkan gelar Grand Slam untuk tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran.

Dengan kehadiran petenis terbaik yang pernah ada di dunia, ANZ percaya bahwa “Meet the Legend Series” akan menghibur para nasabahnya seiring dengan populernya tenis sebagai salah satu olahraga yang banyak ditonton dan dimainkan oleh masyarakat Indonesia. ANZ juga telah menunjukkan komitmen kuat untuk menjadi bank super regional dengan mendukung turnamen-turnamen tenis bergengsi di dunia, termasuk Australia Terbuka dan Shanghai Rolex Masters. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved