Marketing Strategy

Bella Skin Care Tunjuk Velove Vexia Jadi Duta Merek

Bella Skin Care Tunjuk Velove Vexia Jadi Duta Merek

Bella Skin Care, pusat perawatan kulit dan penghilang bulu tingkat regional Asia pada hari ini Selasa, 19 November 2013, bertempat di Ballroom C, Grand Hyatt, menunjuk duta mereknya dari kalangan artis, Velove Vexia. Putri pengacara kondang O.C Kaligis yang kerap wara-wiri di layar kaca ini menjadi pertimbangan khusus Bella karena sesuai dengan simbol brand-nya yakni berprestasi serta memiliki kecantikan kulit yang alami.

Velove Vexia, Duta Merek Bella Skin Care

Velove Vexia, Duta Merek Bella Skin Care

Diakui pesinetron berlesung pipit ini, kesempatan yang diberikan Bella untuk mengangkat brand-nya menjadi kebanggaan tersendiri baginya. “Waktu ditawari pertama kali rasanya happy, karena seperti yang kita tahu Bella adalah salah satu pemimpin di bidang perawatan kulit dan kecantikan. Sudah berdiri sejak tahun 1982 dan punya 30 pusat perawatan di Asia, 13 diantaranya tersebar di Indonesia (Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, dan Bali). Layanan mereka sangat berkualitas dan cocok dengan jenis kulit serta gaya hidup saya,” tutur Velove yang sebelumnya sempat mencoba perawatan di skin care lain namun belum ada yang sreg sebelum bertemu dengan Bella.

Lalu apa alasan gadis bertubuh semampai ini keranjingan treatment di Bella? Pertama, akhir-akhir ini kulitnya harus sering beradaptasi dengan 2 macam iklim, tropis dan subtropis. Maklum saja di tengah kesibukannya sebagai artis, ia juga sedang merampungkan kuliahnya di Universitas California jurusan Bisnis Administrasi.

“Karena dua kesibukan itu kulit saya jadi bermasalah. Terutama karena flek, sebab kulit saya aslinya putih, jadi rentan sekali terkena flek kalau terkena terik matahari. Karenanya, selain banyak minum air putih, tidur cukup, serta rajin cuci muka, saya juga perlu dukungan professional,” tuturnya.

Velove Vexia, Duta Merek Bella Skin Care

Velove Vexia, Duta Merek Bella Skin Care

Lalu setelah mencoba treatment di Bella, Velove yakin kulitnya sehat kembali. Dirinya juga sangat merekomendasikan salah satu rangkaian perawatan yang ditawarkan Bella yakni Alpha Clarity Treatment. Bahan utamanya adalah Fullerene. Bahan ini diklaim sebagai bahan berkualitas yang pernah mendapatkan Nobel pada tahun 1985 oleh sekelompok ilmuwan.

Salah satu keunggulannya adalah berfungsi sebagai antioksidan yang bekerja 125 kali lebih kuat dibandingkan dengan vitamin C. Hasilnya, bintik hitam tersamarkan, produksi melanin berkurang, serta wajah terasa kenyal. Soal harga, Velove mengaku, harga mewakili hasil yang diinginkan. “Relatif murah. Sekali treatment range-nya hanya ratusan ribu,” tukasnya. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved