Marketing Strategy

Inovasi Terbaru, Rexona Luncurkan Deodorant Antinoda

Inovasi Terbaru, Rexona Luncurkan Deodorant Antinoda

Bagi orang yang memiliki aktifitas tinggi sering kali menyebabkan ketiak berkeringat. Namun, deodorant biasa tidak mampu menangkal noda akibat keringat yang melekat di pakaian. Noda tersebut menyebabkan orang tersebut merasa terganggu. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Rexona meluncurkan deodorant inovasi terbaru yang dinilai mampu menahan keringat yang menyebabkan noda melekat pada baju.

Rexona

Memoria Dwi Prasita, Senior Brand Manager Rexona, mengatakan bahwa inovasi ini selain melindungi pakaian dari noda juga mampu melindungi ketiak selama 48 jam. “Noda kuning dan putih yang sering melekat pada pakaian tidak akan terlihat. Ini disebabkan bahan aktiv dimaksimalkan sehingga mampu menangkal keringat pad ketiak,” ungkap Memor, sapaanya.

Inovasi yang dilakukan Rexona adalah membuat formula yang mampu mengurangi interaksi antara sebum dengan anti perspirant deodorant. Andre Sorze, perwakilan dari Research and Development Deodorant Unilever, mengatakan, untuk noda kuning yang timbul disebabkan interaksi kompleks yang berulang kali terjadi antara minyak dalam keringat dan deodorant. “Sebum bertemu dengan deodorant lalu menempel di pakaian. Saat itulah, noda kuning mulai terbentuk,” paparnya.

Sedangkan noda putih yang menempel pada pakaian berwarna hitam disebabkan pakaian dan deodorant dipakai berulan kali. “Pada warna gelap, noda di area ketiak inilah yang disebut noda putih,” tambah Andrea.

Rexona yang mampu menangkal noda ini terdapat dua varian, hitam dan putih. Untuk hitam ditujukan penggunaanya oleh pria. Sedangkan putih ditujukan untuk perempuan. Harga varian terbaru Rexona ini dibanderol seharga Rp 15 ribu. Dengan adanya varian ini Rexona menambah varian produknya menjadi delapan jenis. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved