Corporate Action Corporate Action

Brooklyn Apartement Hadir di Alam Sutera Boulevard

Brooklyn Apartement Hadir di Alam Sutera Boulevard

Bisnis apatemen makin sesak saja. Belakangan para pengembang terus berlomba membangun apartemen. Kali ini Waskita Karya berkolaborasi dengan Triniti Property Group membangun Brooklyn Apartement yang berlokasi di Jalan Alam Sutera Boulevard, Serpong, Tangerang. Lokasi ini hanya terpaut 3 menit dari Exit Alam Sutera Toll Jakarta-Merak.

Bangunan ini memiliki 2 tower setinggi 27 lantai, 900 unit apartmen, dan 900 parking lot di atas areal seluas 10.000m2. Tipe apartemennya sendiri terdiri dari 3 jenis, yaitu tipe Studio seluas 34,79m2, tipe One Bedroom seluas 45,10m2, dan tipe Two Bedroom seluas 66,88m2.

Peluncuran Brooklyn Apartement

Peluncuran Brooklyn Apartement

Fasilitasnya meliputi Infinity Sky Pool, Fitness Lounge, Children Playland, serta Alfresco Dining and Café. Brooklyn juga dekat dengan Sports Center, Mall Living World, Mall Alam Sutera, Flavor Bliss, Binus University, Hotel Mercure, Omni Hospital, Electronic City, Giant, dan Ikea.

Terobosan lain yang disiapkan Brooklyn adalah SoHo. SoHo merupakan hunian vertikal yang berfungsi sebagai tempat tinggal sekaligus mini office. Dengan luas 81,04m2, tower pertamanya laku terjual 100% hanya dalam waktu 3 jam.

“Serpong sangat cocok untuk pengembangan apartemen berkonsep SOHO ala Brooklyn, New York, karena banyak pasangan muda dan industri kreatif yang tinggal dan memiliki usaha di kawasan ini. Mereka tentu membutuhkan tempat yang dapat memenuhi kebutuhan hunian dan tempat usaha,” papar Bong Chandra, Chief Executive Officer Brooklyn. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved