Marketing Strategy

Beli Ruko, Prioritas Land Indonesia Berikan Apartemen

Oleh Admin
Beli Ruko, Prioritas Land Indonesia Berikan Apartemen

PT Prioritas Land Indonesia (PLI) kembali akan memasarkan ruko (rumah toko) Majestic Point Serpong. Dalam menjual produk properti itu, PLI pun membuat gebrakan yang menarik. Perusahaan bakal memberikan hadiah apartemen K2 Park seharga Rp 1 miliar untuk pembelian setiap ruko.

Prioritas Land Indonesia Ruko Majestic Point Serpong

“Untuk setiap pembelian satu unit ruko di bawah Rp 4 miliar akan mendapat satu unit apartemen K2 Park. Namun, jika pembelian di atas Rp 4 miliar, maka akan mendapatkan dua apartemen sekaligus. Program pemberian hadiah ini tanpa diundi dan pembeli bisa langsung mendapatkan apartemen,” kata Marcellus Chandra, Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia, Senin (17/3/2014).

Area komersial yang dibangun dengan jumlah terbatas ini tepat berada di lantai dasar apartemen Majestic Point Serpong yang sudah habis terjual. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2,7 miliar hingga Rp 6,5 miliar.

Apartemen Majestic Point Serpong sendiri terdiri dari dua menara, yakni Tower Lucia dan Tower Khan yang memiliki 900 unit. Jika semua unit apartemen terisi, diprediksi jumlah penghuninya mencapai sekitar 1.800 orang. “Itu artinya, ruko ini memiliki prospek yang sangat menguntungkan bagi pemilik ruko,” kata dia.

Selain itu, Marcellus menuturkan, lokasi ruko tersebut ada di segitiga emas kawasan Serpong, Karawaci, dan BSD City. Majestic Point Serpong pun dikelilingi kampus dan sekolah ternama. “Lokasinya yang sangat strategis, dikelilingi oleh pusat pendidikan, rumah sakit, perkantoran, dan pusat belanja bertaraf international yang dapat ditempuh dalam hitungan menit, menjadikan area komersial Majestic Point Serpong sebagai tempat tinggal atau berbisnis yang menguntungkan,” tuturnya.

Area komersial ini juga mudah diakses, yakni hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak dan 15 menit menuju pintu tol JORR Jakarta-Serpong. Majestic Point Serpong juga dikelilingi oleh sejumlah tempat perbelanjaan dan rumah sakit.

Ruko yang dibangun dengan luas mulai dari 93 meter persegi sampai dengan 306 meter persegi ini, saat ini hanya tersisa 20 unit dan diharapkan habis terjual semester ini. Selain cara pembayaran tunai dan langsung mendapatkan hadiah apartemen, PLI juga menyediakan promo pembayaran uang muka sebesar 30 persen dari total harga yang dapat dicicil sebanyak 24 kali. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved