Marketing Strategy

Rahasia Comforta Menjadi Merek Matras Terkuat di Sulawesi Selatan

Rahasia Comforta Menjadi Merek Matras Terkuat di Sulawesi Selatan

Comforta berhasil meraih penghargaan Master Brand 2014 dari Majalah Makassar Terkini yang diselenggarakan pada tanggal 13 Maret 2014, di Grand Clarion Hotel & Convention, Makassar. Penghargaan ini menjadikan Comforta sebagai salah satu merek terkuat di mata konsumen Sulawesi Selatan. Penghargaan ini dicapai dengan lima kategori penilaian yaitu, Top of Mind, Last Used, Most Recommended, Most Satisfaction dan Future Intention.

Apresiasi Master Brand 2014 berdasarkan hasil riset yang telah dilakukan oleh Makassar Research. Lembaga yang memang fokus di bidang marketing dan social research, sehingga hasil pengukuran yang diperoleh benar-benar berdasarkan statistik data riil di lapangan. Hasil riset yang diambil berdasarkan survei ke 1.000 orang responden di wilayah Makassar ini, membawa Comforta sebagai pemilik nilai indeks tertinggi sebesar 27,6% sehingga mengalahkan beberapa merek matras sejenis lainnya yang ada di Makassar. Comforta berhasil mendapatkan penghargaan Master Brand 2014 berdasarkan lima kategori penilaian yaitu, Top of Mind, Last Used, Most Recommended, Most Satisfaction dan Future Intention.

ComfortaMaster

Keberhasilan yang dicapai Comforta itu tidak lepas dari kuatnya brand awareness merek matras tersebut. Pasalnya, Comforta sudah menjadi alas tidur orang Indonesia hampir 30 tahun. Dalam perkembangannya, desain dan teknologi matras Comforta pun mengikuti tren lifestyle terkini. Dengan mengusung tema more modern, more comfort, easier to choose, Comforta kini hadir untuk meramaikan pasar bedding di Indonesia. Dengan produk terbarunya ini, Comforta semakin meyakinkan konsumen bahwa kasur juga menjadi pilihan lifestyle tersendiri karena perannya kuat dalam kehidupan sehari-hari.

“Comforta hadir dengan kualitas bahan yang nyaman dan sehat untuk tidur disesuaikan dengani profil dan karakter tubuh penggunanya. Karenanya, beberapa desain series springbed Comforta bertujuan untuk melengkapi beragamnya tipe tubuh masyarakat Indonesia yang beragam,” kata Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group, produsen Comforta.

Adapun tipe-tipe Comforta dibagi menjadi tiga ketebalan yakni empuk, sedang dan keras serta tiga kemewahan yang terdiri dari Luxury Series, tipenya antara lain Luxury Dream, Luxury Choice dan Luxury Pedic. Sementara Perfect Series, menghadirkan tipe kasur seperti Perfect Dream, Perfect Choice dan Perfect Pedic. Dan, untuk Super Dream, Super Choice dan Super Star hadir di kategori Popular Series.

Kehadiran Comforta ini diwarnai dengan desain dan teknologi terbaru. Sebut saja, Pocketed Spring technology yang membuat kasur terasa lebih kuat, lebih tahan lama dan lebih anti goncangan dari pasangan tidur. Sementara itu teknologi Side Advance juga membantu menambah kekuatan serta kenyamanan kasur karena adanya lapisan busa padat yang kuat di sekeliling pinggir kasur.

Kesempurnaan Comforta pun terasa lengkap dengan adanya teknologi Side Support yang terdiri dari rangkaian kawat baja yang berfungsi untuk memperkuat setiap sisi kasur agar usia kasur lebih tahan lama. Tak hanya itu, teknologi Flip Free untuk memudahkan konsumen agar tak lagi perlu membalik ataupun memutar kasur agar terasa lebih praktis. Susunan pegas yang mengikuti perbedaan 5 zona beban tubuh manusia: kepala, bahu, punggung, pinggul dan kaki atau yang disebut dengan teknologi 5% Zones Support pun hadir di dalam kasur mewah ini. Tak ketinggalan dengan penyempurnaan tenologi Couple Comfort membuat kasur Comforta terasa lebih nyaman.

Comforta, merupakan merek kasur besutan Massindo Group. Perusahaan yang bergerak di bidang bedding industri ini telah dipercaya produknya oleh jutaan masyarakat Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan adanya penghargaan “The Best Bedding” untuk Comforta. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved