Marketing Strategy

Casasima, Proyek Baru Andalan Jagakarsa Realty

Casasima, Proyek Baru Andalan Jagakarsa Realty

CASASIMA

PT Jagakarsa Realty menawarkan perumahan baru, Casasima, yang merupakan ekstensi dari Casamora Jagakarsa. Total luas perumahan ini sebesar 20 hektar, dengan perbandingan Casamora 11 hektar dan Casasima 2 hektar. Casasima dibuat lebih ekslusif hanya dengan 78 unit yang ditawarkan dalam tiga fase.

Andrew Tjahyadikarta, Development & Strategy Director PT Jagakarsa Realty, mengklaimn bahwa lokasi perumahan Casasima Jagakarsa strategis dan dekat dengan distrik bisnis seperti TB Simatupang, sehingga akan mempermudah para penghuni untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Daerah Jakarta Selatan dipilih untuk proses pembangunan karena terkenal dengan kehijauan dan keasriannya. Maka dari itu banyak ekspatriat yang memilih hunian di Jakarta Selatan,” imbuh Andrew.

Vanessa Natalia, Marketing Manager Cava Property, menambahkan,” Selain untuk kenyamanan, perumahan ini juga dapat dijadikan investasi, karena kami percaya bahwa daerah ini nantinya akan menjadi daerah premium ketika TB Simatupang mencapai puncaknya pada tahun 2017 dengan total supply 1.100.000 meter persegi untuk ruang perkantoran”.

Casasima menawarkan fasilitas jogging track, club house, gym, kolam renang, restoran, ATM, bank dan restoran. Selain itu PT Jagakarsa Realty juga menyediakan sekolah internasional di dalam komplek yang menggunakan kurikulum montessori. Keunggulan lainnya yaitu pembanguan jalan tol Antasari-Depok juga akan membantu penghuni untuk berpergian tanpa harus melewati jalan dalam kota. Jarak antara rumah dan gerbang tol hanya 1,3 kilometer.

Menawarkan konsep tropis kontemporer, Casasima cocok untuk keluarga muda yang mencari suasana asri dalam kota. Dengan total 20 hektar, 4 hektar ditujukan untuk hutan kota. Hal tersebut menjadi salah satu keunggulan Casasima.

Dengan luas kavling mulai 120 meter persegi, Casasima dipatok dengan harga mulai Rp 1,6 Miliar. Sementara itu Casamora dengan luas 200 meter persegi dibanderol mulai harga Rp 2 miliar.(EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved