CSR Corner Corporate Action

AHM Best Student 2014 Berikan 65 Beasiswa

AHM Best Student 2014 Berikan 65 Beasiswa

AHMBS_3

Sebagai bentuk tanggung jawab pada pendidikan di Indonesia PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan generasi muda peduli bangsa. Program CSR yang dilakukan AHM ini telah menyeleksi siswa SMA berprestasi se-Indonesia melalui kegiatan AHM Best Student 2014.

Dalam pelaksanaan program ini, AHM bekerja sama dengan jaringan main dealer yang ada di tanah air. Sebanyak 65 pelajar SMA berprestasi mengikuiti AHM Best Student 2014 yang telah berlangsung dari tanggal 16-20 Juni. <

Lewat program ini para siswa terpilih ini tinggal membaur bersama anak-anak kurang beruntung di Panti Asuhan SOS Desa Taruna, Cibubur, Jakarta Timur. Para peserta AHM Best Student 2014 diajak melakukan berbagai kegiataan salah satunya adalah membuat kerajinan tangan sebagai kenang-kenangan untuk anak-anak di Panti Asuhan SOS.

Selain itu, dilakukan juga penanaman pohon sebagai bentuk kepedulian AHM terhadap kelestarian lingkungan. Peserta AHM Best Student 2014 juga berkesempatan untuk melihat proses pembuatan sepeda motor di pabrik AHM di Cikarang.

“AHM Best Student ini kami dedikasikan untuk menjadi salah satu wadah pembinaan karakter generasi muda berprestasi yang terpilih. Kami berharap program ini akan menjadi salah satu program yang mampu menyiapkan generasi muda yang cerdas secara individu dan sekaligus,” terang Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM.

AHM memberikan beasiswa pendidikan senilai Rp 1,4 juta kepada seluruh siswa berprestasi peserta AHM Best Student. AHM juga memberikan bantuan satu unit sepeda motor Honda Revo FI kepada pengurus Panti Asuhan SOS Desa Taruna. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved