Lima Seri Headset Terbaru Jabra Evolve Bidik Segmen Gen Y
Jabra, produsen untuk solusi audio dari Jerman, mengumumkan produk terbarunya, Jabra Evolve. Ini adalah seri pertama headset profesional untuk mendukung komunikasi aktif yang dibutuhkan bagi para karyawan, yang mana beberapa di antara mereka menyatakan bahwa gangguan di kantor terbuka memiliki dampak negatif pada kinerja mereka. Melalui teknologi noise-cancellation, Jabra Evolve dapat meningkatkan tingkat produktivitas dengan menawarkan sebuah zona konsentrasi personal.
Jabra Evolve terdiri dari lima seri headset, yaitu Jabra Evolve 65, 40, 30, 20 UC Stereo/Mono, dan Jabra Evolve 80 UC/MS Stereo, yang di design untuk meredam suara dari keramaian dan hiruk pikuk kantor terbuka, dengan fitur-fitur headset tersebut yang mengindikasikan bahwa pengguna tidak ingin diganggu. Dengan desain tersebut, Jabra Evolve memiliki target pasar profesional muda gen-Y.
“Headset Jabra Evolve menciptakan sebuah zona konsentrasi personal yang lengkap untuk lebih meningkatkan konsentrasi dan fokus serta kepuasan bekerja bagi karyawan di ruangan kerja yang terbuka, bising dan mengganggu,” ujar Ben Samman, Managing Director Jabra ASEAN.
Ia melanjutkan, Jabra Evolve memberikan sebuah solusi penting untuk meningkatkan Return of Investment (ROI) melalui peningkatan produktivitas di tempat kerja dan mempercepat adopsi pengguna.
Setiap model dari seri Jabra Evolve juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup para pengguna mainstream sambil terus memperkuat kemampuan pemilik perusahaan dalam hal meningkatkan produktivitas di tempat kerja melalui konektivitas perangkat personal dan sebuah pengalaman musik audio yang luar biasa.
“Kami percaya bahwa headset Jabra Evolve akan menjadi sebuah penawaran inovatif dan unik untuk pasar Indonesia,” tutur Channel Sales Manager Jabra Indonesia, Alex Djohan.
Jabra Evolve akan dijual ke pasar Indonesia melalui dua distributor, yaitu Hadasah dan Astrindo Starvision, dengan harga US$ 59 sampai dengan US$ 419. (EVA)