Corporate Action Corporate Action

Skyland City Jatinangor Education Park Lakukan Topping off

Skyland City Jatinangor Education Park Lakukan Topping off

Akhirnya Skyland City (PT Adhiloka Shobat Sewita) melakukan topping off proyek Skyland City Jatinangor Education Park (13/12). Pengembangan kawasan yang akan bersinergi dengan kegiatan edukasi di Jatinagor, integrasi satu kawasan Skyland City diharapkan dapat membangun Jatinangor menjadi kota pendidikan yang lebih modern. Pada kesempatan ini tower pertama Skyland City Jatinangor Education Park yaitu Tower Rose In Spring telah merampungkan pembangunan strukturnya.

Skyland

Hal ini merupakan bentuk awal komitmen dari developer untuk merealisasikan mega proyek yang akan dibangun di lahan seluas 4,5 ha. Pekerjaan struktur, arsitektur, dan plumbing gedung perkantoran setinggi 25 lantai ini dikerjakan oleh PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk. Pengelolaan manajemen building akan bekerjasama dengan Colliers International, dan Herman Dexter untuk Furnished unit apartemennya.

Direktur Marketing SKyland City, Cantya Van Hopper, mengatakan, topping off tower pertama yaitu Rose In spring, satu dari 4 tower ini telah rampung pembangunan strukturnya oleh PP (Persero) dan akan dilengkapi furniture oleh Herman Dexter. “Kami berharap agar existing customer tahu bahwa pembangunan secara struktur sudah selesai,”ujarnya.

Tower Rose In Spring mengadaptasi konsep service apartemen dan mixed use building, sehingga tower pertama ini dapat mengakomodasi kebutuhan mahasiswa, keluarga, dan tenaga pegajar yang berada di wilayah Kota pendidikan Jatinangor. Dilengkapi dengan workspace, library, commercial area, dan shuttle bus, Skyland City JEP memberikan fasilitas dan pelayanan yang maksimal.

Sebagai salah satu hunian apartemen di Jatinangor dan satu-satunya apartemen dengan konsep integrated neighbourhood, SKyland City Jatinangor Education Park menawarkan apartemen yang bukan hanya apartemen sebagai hunian tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas modern dan high-tech yang bisa menunjang kegiatan edukasi di Kota pendidikan ini. Pada lahan seluas 5 ha ini akan dibangun mulai dari commercial area, lifestyle mall, hotel, fasilitas ibadah, public area, amphi theater, dan sport center, shuttle bus akan dihadirkan untuk melengkapi kawasan apartemen ini.

Cantya mengatakan bahwa Skyland city JEP, dibangun sebagai solusi dalam mencukupi kebutuhan mahasiswa yang terus bertambah baik dari segi jumlah maupun kebutuhan.”Jatinangor saat ini berkembang pesat dan akan terus berkembang mengikuti perkembangan sector pendidikan di Jatinangor. Dengan Kota Jatinangor yang terus berkembang maka kebutuhan masyarakat Jatinangor yang mayoritas mahasiswa dan tenaga pendidik pun akan terus berkembang dan Skyland City JEP menawarkan solusi hunian yang sesuai.”

Skyland City JEP adalah service apartment yang sangat menguntungkan untuk investasi. “Untuk investasi, Skyland City JEP itu memiliki target market yang jelas, karena target market di sektor pendidikan itu tidak akan pernah habis, tiap tahun pasti akan ada mahasiswa masuk dan keluar. Selain itu melihat perkembangan Jatinangor yang pesat maka pertambahan nilai property di jatinangor tiap tahunnya diperkirakan akan mengalami kenaikan,” jelas Cantya.

Beberapa infrastruktur baru yang dapat berkontribusi untuk perkembangan kota Jatinangor pun telah direncanakan dan sebagian ada dalam proses pengerjaan seperti rencana pengadaan KRL ( Kereta Rail Listrik ), Monorail, Bandara Kertajati dan Jalan Tol Cisumdawu.

Perkembangan pesat kota Jatinangor sebagai education hub juga harus ditunjang dengan ketersediaan akomodasi bagi mahasiswa, seperti hunian dan transportasi yang sesuai bagi mahasiswa. Skyland City Jatinangor Education Park di bangun sebagai solusi dalam mencukupi kebutuhan mahasiswa. Sebagai kawasan pertama di Jatinangor, Skyland City akan membangun kawasan berkonsep mixed-used-building, mulai dari commercial are,lifestyle mall, Hotel/condotel apartment, Masjid,club house, Public space, Amphi theater, Sport center, dan tower pertama nya Rose In Spring yang berkonsepkan service apartment. Service apartment ini dibuat dengan konsep student friendly, dengan work space, library, commercial area dan shuttle bus, Skyland City Jatinangor Education Park memberikan fasilitas dan pelayanan yang menunjang produktifitas dan kenyamanan mahasiswa di Jatinangor. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved