Marketing Strategy

Celana Baru Jobb Bidik Pria Pekerja Aktif

Celana Baru Jobb Bidik Pria Pekerja Aktif

Brand pakaian khusus pria asal Jepang, Jobb, merilis produk terbarunya The Worx Smart Pants, di Atrium East Mall Grand Indonesia Jakarta (28/1). Celana berbahan kain eksklusif tersebut dirancang khusus untuk para pria pekerja aktif, yang hampir sepertiga waktu dalam seharinya digunakan untuk aktivitas di luar rumah.

IMG00369-20150128-1517

Di bawah naungan PT Trisula International Tbk, kehadiran The Worx Smart Pants by Jobb, menjawab kebutuhan sekitar 30 juta pria pekerja aktif di Indonesia berusia 25-45 tahun. Menurut Rudolf Simarmata, Direktur Retail PT Trisula International Tbk dibanding dengan celana lain, produk baru ini memiliki 4 keunggulan: dry, flex, care-free dan safe.

Rudolf menambahkan, konsep dry ini dirancang sebagai celana yang tahan di segala cuaca. Mampu menahan cipratan air (water repellent). “Jadi para pemakai The Worx Smart Pants, tidak perlu lagi takut akan cipratan air hujan atau kopi saat meeting. Sebab, dengan proses water repellent treatment yang melapisi bahan celana air yang jatuh ke celana tidak akan menempel,” ujar Rudolf.

Lalu, konsep flex yang berarti fleksibilitas. Terbuat dari paduan material comfort stretch, synthetic fiber 65% dan poly cotton 35%, dengan finishing mechanical stretch yang lembut, lentur mengikuti lekuk tubuh dan kaki yang bergerak bebas dan aktif. Didesain dalam model yang stylish dan sleek. The Worx Smart Pants ini, akan senantiasa rapi tanpa perlu disetrika atau memakai celana pengganti (care-free).

Dan keunggulan terakhir adalah safe. The Worx Smart Pants menyematkan saku (safety pocket) yang dilindungi resleting yang berguna untuk menampung benda-benda dalam saku dengan aman. Kantung ini juga membawa kesan modern, tangguh, eksklusif pada tampilan celana yang sempurna dipadukan kemeja kerja..

Dengan 13 toko dan 107 outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan online shop Jobb, Rudolf berharap kehadiran The Worx Smart Pants dapat disambut baik oleh konsumer. “The Worx Smart Pants tersedia dalam dua fitting. Slim fit dengan desain yang pas pada paha dan betis dan regular fit dengan desain lurus yang lebih longgar dan leluasa,” ujar Rudolf. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved