Skip to main content

Channels

Ambisi Sanex Pimpin Industri Elektronik dan Home Appliances

  • 08 Des 2022, 20:17 WIB
  • 0
Handoyo, Direktur PT Indo Surya Kencana dan Ronny Gondo Sari, Senior Sales Manager PT Indo Surya Kencana. (dok: Sanex)

PT Indo Surya Kencana, perusahaan yang menaungi jenema Sanex meluncurkan logo terbaru untuk mengukuhkan dirinya di pasar Indonesia. Tidak hanya itu, perusahaan yang telah malang melintang di industri home appliances sejak 1984 tersebut juga melakukan perubahan organisasi, mulai dari meningkatkan kualitas dan inovasi produk, memperbaharui manajemen, serta memperluas distribusi produk ke seluruh Nusantara.

“Peluncuran logo baru Sanex merupakan spirit baru bagi Sanex untuk kehidupan Indonesia yang lebih baik, sejalan dengan visi Sanex yaitu menciptakan kehidupan sehari hari yang lebih baik bagi orang banyak,” kata Handoyo, Direktur PT Indo Surya Kencana.

Perubahan dan inovasi tersebut, kata dia, bertujuan agar Sanex yang dikenal sebagai brand lokal menjadi market leader produk elektronik dan home appliances disegmennya. Lebih jauh, Handoyo juga berharap Sanex bisa semakin dikenal luas oleh masyarakat karena kualitas produk yang ditawarkan dan harga yang terjangkau. “Kami juga berharap dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujarnya.

Sanex bukanlah perusahaan baru di bidang elektronik dan home appliances. Sejak berdiri 38 tahun lalu, perusahaan telah memiliki pabrik di wilayah Tangerang dengan luas 16 ribu meter persegi. Pabrik tersebut mampu menghasilkan berbagai produk elektronik dan peralatan rumah tangga untuk memenuhi pasar Indonesia seperti kipas angin, kompor, setrika, dispenser, dan antena.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Terbaru