Skip to main content

Channels

Dari Jogja, Winata Jewelry Merambah Pasar Perhiasan ke Bekasi

  • 12 Des 2022, 12:05 WIB
  • 0
toko perhiasan ini dihadirkan dengan tujuan agar lebih dekat dengan konsumen dan memudahkan masyarakat Cikarang (Foto: Ist)

Menjawab keinginan pasar dan potensi pasar di daerah dengan tingkat perkembangan pesat, Winata Jewelry membuka toko pertamanya di Cikarang, Bakasi, Jawa Barat. Brand cincin nikah kustom asal Jogjakarta ini membuka galeri ke-13 dengan menghadirkan produk yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan konsumen.

Indra Adhi, Marketing Manager Winata Jewelry mengatakan, toko perhiasan ini dihadirkan dengan tujuan agar lebih dekat dengan konsumen dan memudahkan masyarakat Cikarang untuk mendapatkan referensi produk cincin kustom.

“Selain menjawab keinginan pasar agar dapat lebih mudah mendapatkan cincin kostum, Cikarang merupakan pasar yang potensial untuk kami mengembangkan toko, melihat dari daerah yang memiliki tingkat kepadatan penduduk yang cukup tinggi dan perkembangan bisnis serta industri di daerah ini.,” jelas Indra.

Setelah sukses membuka galeri di 12  kota sebelumnya, Winata Jewelry hadir di Cikarang dan siap menjadi partner kebahagiaan setiap pasangan di sana, dengan mengusung spesialisasi #CustomWeddingRings sekaligus sebagai #TheWitnessofWeddings. Winata Jewelry menjadi salah satu pioneer dalam industri cincin pernikahan kustom.

“Kami melihat bahwa pernikahan adalah prosesi sakral satu kali seumur hidup, Sehingga diperlukan cincin sebagai saksi yang dapat disesuaikan dengan keinginan, dari harga, bahan, desain, hingga ukuran cincin. Winata Jewelry dapat menghadirkan itu semua. Hingga saat ini, dari tahun 2020 telah lebih dari 20.000 cincin telah dibuat oleh jewelry artist kami untuk menjadi bagian dari hari kebahagiaan setiap pasangan,” lanjut Indra.

Dalam pembukaan toko baru yang beralamat di Ruko Hollywood Cikarang, Winata Jewelry sekaligus mengenalkan signature material terbaik untuk pembuatan cincin pernikahan. Ada empat bahan cincin baru yang diluncurkan, di antaranya Platidigold, Goldium, Platigold, dan Platidina.

“Inovasi bahan terbaru ini dikembangkan dengan tujuan untuk menciptakan cincin nikah yang memiliki kualitas lebih baik dan h tahan lama. Selain itu, inovasi bahan ini juga memiliki tingkat ketahanan yang lebih baik dengan ketahanan gores yang lebih tinggi, bahan lebih padat hingga sifat hypoalergenic yang sangat aman untuk digunakan sehari hari,” ucap Indra.

Swa.co.id.

Terbaru