Imperial Kitchen & Dimsum Signature Jadi Cabang ke-130 Imperial Group

16 Des 2022, 12:45 WIB
Direktur Imperial Group MA Willianto (ke-1 dari kanan)

Imperial Group, induk perusahaan yang membawahi 10 brand jaringan restoran khas berkonsep Halal Chinese Cuisine, kembali mengembangkan sayap bisnis dengan berinovasi cabang baru di kawasan Mampang, Duren Tiga Jakarta Selatan.  Imperial Kitchen & Dimsum Signature, demikian cabang baru ini diberi brand, yang merupakan cabang ke-130 dari seluruh restoran itu.

Direktur Imperial Group MA Willianto mengungkapkan, tahun 2022 ini, merek Imperial Kitchen & Dimsum Signature mulai diperkenalkan. Dengan memberikan pengalaman seru dan penyajian menu makanan yang lebih menarik, tempat yang nyaman dan luas serta vip room untuk suasana makan yang hangat.

“Kami memilih brand Signature, yang menandakan bahwa restoran tersebut sebagai restoran yg memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan, seperti area dining lebih luas, ruangan VIP nyaman untuk bersantap bersama keluarga maupun rekan bisnis serta kualitas pelayanan dan makanan yg lebih baik dengan inovasi dan kreativitas tinggi dari chef-chef kami,“ ujarnya di Jakarta (16/12/2022).

Terletak di kawasan Mampang Business Park, Duren Tiga Pancoran, gerai pertama Imperial Kitchen & Dimsum Signature ini adalah bangunan mandiri yang menawarkan sajian khas masakan China, seperti The Golden dan The Legend Dimsum Platters yang dibuat oleh koki profesional yang mendedikasikan hidup mereka untuk mengembangkan seni hidangan.

GM Imperial Kitchen & Dimsum Nanda Pamontri optimistis brand perusahaannya sudah menjadi restoran favorit keluarga. Untuk lebih menjangkau pelanggan yang lebih maka Imperial Kitchen & Dimsum membangun lokasi baru dengan bangunan stand alone pertama di pusat keramaian Jakarta Selatan.

“Experience yg ditawarkan di Imperial Kitchen & Dimsum Signature ini adalah suasananya yang homey, dengan dapur terbuka, banyak tanaman hijau dan ruangan-ruangan private yang memberikan kenyamanan lebih untuk para tamu, serta kualitas dan penyajian makanan yang lebih baik, mewah dan menarik,“ kata Nanda.

Sementara Marketing Manager Imperial Kitchen & Dimsum Dicky Widhianto menerangkan, keunikan dari gerai baru ini ada pada penyajian platting-nya. Dengan menggunakan piring dan mangkuk eksklusif, menjadikan penyajian berbagai menu halal Imperial Kitchen & Dimsum menjadi lebih menggugah selera.

Khusus gerai baru dengan konsep signature ini, menu-menu nya lebih dikembangkan lagi dari segi kualitas, porsi dan presentasi penyajiannya. Dan jika dibandingkan dengan restoran lainnya, Imperial Kitchen & dimsum signature memiliki menu yang selalu inovatif dan kreatif yang tentunya tidak dimiliki restoran chinese lainnya seperti menu dimsum platter.

“Platting menggunakan platter yang lebih berwarna dan unik,  menjadikan gerai baru ini semakin khas, tentu dengan ambience yang lebih hijau, ruang yang lebih luas dan eksklusif. Kami ingin menjual experience bersantap bersama kolega atau keluarga menjadi lebih hangat dan bermakna,“ ungkap Dicky.

Dicky menerangkan bahwa Imperial Group memiliki chef lokal yang profesional dipimpin oleh chef dari Singapura. Mereka sudah berpengalaman selama puluhan tahun di bidang ini. “Rasa dan kualitas makanan adalah yang utama, karena itu kami menjamin seluruh menu tetap lezat sesuai cita rasa khas Imperial,“ ujarnya.

Imperial Group (PT Adicipta Boga Intiprima) merupakan jaringan restoran yang didirikan tahun 1993.  Ada 10 brand jaringan restoran Imperial: Imperial Shanghai Lamian & Xiao Long Bao, Imperial Kitchen & Dimsum, Imperial Cakery, Big Kong Dimsum, Kastil Dimsum, Isuka Gyoza, Imperial Tables, The Yumz, Happy Day dan yang terakhir adalah Imperial Kitchen & Dimsum Signature.

Jaringan resto ini menawarkan berbagai macam dimsum, seperti Dimsum Platters, Gao Zi, Siu Mai, Har Gow (Ha Kau), dan makanan khas China lainnya seperti mie, nasi goreng, daging sapi atau ayam, dan masih banyak lagi.  Mengusung konsep interior modern sehingga akan serasa makan di rumah sendiri.

Imperial Kitchen & dimsum signature tetap dibangun dengan konsep open kitchen, sehingga para tamu dapat melihat proses masak maupun pembuatan dimsum langsung dari dapur resto. Dengan harga yang cukup terjangkau, saat ini Imperial Kitchen & Dimsum sudah memiliki 130 gerai dan tersebar di wilayah Jabodetabek dan beberapa kota besar di Indonesia. Ke depan akan terus membuka gerai baru untuk lebih menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia.

Swa.co.id