Skip to main content

Channels

Resulticks Raih Sertifikasi realCDP, Menciptakan Pemasaran ke Tingkat Berikutnya

  • 02 Des 2022, 14:57 WIB
  • 0

Perusahaan penyedia kanal pemasaran berbasis cloud, Resulticks berhasil meraih sertifikasi realCDP dengan capaian rating 100%. Sertifikasi ini dikeluarkan oleh Customer Data Platform Institute (CDP Institute)- sebuah lembaga profesional dengan misi mempromosikan dan mengedukasi stakeholder mengenai Customer Data Platform, mulai dari calon pengguna, perusahaan teknologi, hingga media.

Dengan sertifikasi ini, Resulticks dinilai telah berhasil menyelesaikan evaluasi dan memenuhi semua kualifikasi yang telah ditetapkan oleh CDP Institute dalam mengurangi kebingungan di antara pemasar tentang sistem mana yang harus dipertimbangkan untuk dibeli. Sertifikasi realCDP juga menciptakan standar minimum dari fungsionalitas CDP guna membantu pemasar membelanjakan anggaran mereka dengan lebih bijak.

CDP institute mengatakan, sertifikasi ini membuktikan bahwa Resulticks memiliki rangkaian kemampuan yang unggul untuk meningkatkan upaya Customer Experience (CX), biaya akuisisi yang lebih rendah, dan meningkatkan ROI pemasaran.

Adapun penilaian yang dilakukan kepada Resulticks untuk tiga kategori berbeda. Pertama Core CDP, CDP dari Resulticks dinilai telah memenuhi semua persyaratan inti dari sertifikasi RealCDP. Mulai dari data ingestion, data maintenance, penyimpanan data historis, profil pelanggan terpadu, privasi, customer data sharing, dan real-time data updates.

Resulticks dapat mencerna data dalam format apapun langsung dari source systems atau kumpulan dan basis data klien sehingga menciptakan model data klien yang spesifik dengan detail historis yang lengkap. Melalui sinkronisasi dua arah yang berkelanjutan dan resolusi identitas yang digerakkan oleh AI, CDP Resulticks membantu mengatasi identitas audiens yang terfragmentasi untuk mencapai profil pelanggan 360°.

Data pelanggan juga terenkripsi sepenuhnya dan dapat dibagikan melalui sistem yang terintegrasi secara batch atau real time. Perusahaan memastikan privasi melalui perlindungan yang berlapis, military-grade protection, dan kontrol izin pengguna yang ketat. “Di sisi lain, kami juga memastikan kepatuhan terhadap peraturan privasi nasional dan regional seperti GDPR dan ISO27001. Resulticks juga dapat dihosting di semua platform cloud utama seperti AWS, Azure, Google, dan IBM.”

Kategori kedua adalah CDP Enhanced. Keenam syarat yang dipenuhi adalah mendukung semua saluran, mendukung data sources, visibilitas aplikasi pihak ketiga, pemrosesan secara real-time, data hygiene, dan pelatihan end user. Resulticks dibangun dengan edge generasi berikutnya, infrastruktur tanpa server, dan teknologi penskalaan otomatis untuk menangani pemrosesan data secara real-time dan masif.

Semua saluran didukung untuk penyerapan dan distribusi data dengan lebih dari 100 konektor bawaan. Mulai dari CRM, eCommerce, media sosial/berbayar, messenger, webinar, asisten digital, aset digital, manajemen konten, dan sistem sensor (Beacons, Google Maps).

Untuk membantu pelanggan memanfaatkan solusi secara maksimal, Resulticks telah merancang program pelatihan pengguna yang dipimpin oleh berbagai ahli. Perusahaan juga melakukan workshop rutin, dan memiliki sumber data yang kaya.

Kategori ketiga adalah CDP Stacks, yakni analitik dan pelaporan, model building dan scoring, personalisasi, dan journey orchestration. Resulticks memaksimalkan kinerja pemasaran melalui kemampuan personalisasi dan segmentasi yang kuat. Ini memungkinkan personalisasi CX melalui beragam fitur berbasis atribut, AI-driven, dan fitur pengoptimalan terbaik. CDP Resulticks menawarkan beragam metode penargetan dan segmentasi antarmuka yang sangat intuitif.

Platform ini menyediakan UI yang mudah digunakan dan memungkinkan pengguna menjelajah profil individual dan menganalisis tingkat kampanye. Profil pelanggan mencakup tampilan kronologis dari engagement dengan statistik turunan seperti LTV, RFM, kecenderungan, dan skor engagement.

Singkatnya, penilaian dari CDP Institute adalah bukti kekuatan Resulticks dalam mengintegrasi data, analitik, orkestrasi, segmentasi intuitif, dan area lainnya. Semuanya dikembangkan dari bawah ke atas untuk meningkatkan pemasaran ke tingkat berikutnya.

Segera jadwalkan pertemuan dengan kami untuk mengetahui bagaimana Resulticks dapat meningkatkan customer engagement dan menghasilkan ROI tingkat atas.

Lebih Lengkap kunjungi Website : resulticks.com/contact-us

Terbaru