Waroeng Steak & Shake Berikan Bonus Rp 100 Juta untuk Ahsan/Hendra Usai Runner-Up di BWF World Tour 2022

16 Dec 2022, 17:20 WIB

Jakarta – Komisaris PT Waroeng Steak Indonesia Yuga Adhyaksa memberikan hadiah bonus sebesar Rp 100 juta untuk pebulu tangkis ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Hadiah tersebut diberikan usai mereka menjadi runner up di BWF World Tour Finals 2022 di Thailand.

Penyerahan bonus secara simbolis dilakukan di rumah Hendra Setiawan, sedangkan untuk Mohammad Ahsan diserahkan di Cipayung disela-sela kejurnas.

“Bonus ini sebagai apresiasi karena The Daddies sudah bertanding dengan maksimal di World Tour kemarin dan juga pertandingan-pertandingan sebelumnya,” kata Yuga dalam keterangan tertulis, Kamis (15/12/2022).

Menurutnya, perjuangan Ahsan/Hendra disetiap turnamen masih sangat baik. Sehingga bulu tangkis Indonesia masih mendapatkan prestasi yang bagus.

“Ini kan akhir tahun ya, momen-momen orang liburan. Kami ingin ngasih bonus biar mereka bisa liburan bersama keluarga. Mudah-mudahan bermanfaat lah, karena awal tahun mereka kan sudah ada rencana mengikuti turnamen di India dan Malaysia,” tambahnya.

Diketahui, Ahsan/Hendra menjadi runner-up usai dikalahkan Liu/Ou pada laga puncak BWF World Tour Finals 2022 yang digelar di Nimibutr Arena, Bangkok pada Minggu (11/12/2022) siang.

Sudah memasuki tahun kedua Waroeng Steak & Shake menjadi sponsor utama pebulu tangkis Ahsan/Hendra. Restoran pionir makan steak pakai nasi ini memang terlihat serius dalam memberikan kontribusi dalam dunia olahraga dalam negeri.

Waroeng Steak & Shake juga mendirikan Waroeng Badminton Academy yang berpusat di Yogyakarta. Akademi tersebut fokus membina atlet-atlet muda untuk membantu regenerasi atlet bulu tangkis Indonesia. Guna menunjang fisik para atlet, Waroeng Steak & Shake juga menyediakan tempat gym sebagai sarana olahraga bagi para atlit Waroeng Badminton Academy.