Skip to main content

Channels

Produsen Cleo Donasikan Penjualan untuk Yayasan Kanker

  • 06 Des 2022, 11:50 WIB
  • 20
Foto : Dok Sariguna Primatirta

PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO), melalui program bertajuk Langkah Murni, turut mendukung para pejuang kanker Anak Indonesia melalui kegiatan di salah satu Rumah Singgah Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia di Yogyakarta pada akhir November 2022.

Untuk mendukung para pejuang kanker tersebut, CLEO menghadirkan kemasan botol khusus bersimbolkan pita Peduli Kanker pada label. Sebagian dari hasil penjualan kemasan botol khusus ini akan disumbangkan ke Yayasan Kanker di Indonesia, yang salah satunya adalah Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

Langkah Murni adalah seri program aksi yang digulirkan oleh produsen air minum berjenama Celo ini. Pada seri-seri sebelumnya, perseroan membuat berbagai kegiatan seperti kolaborasi sepatu ramah lingkungan yang terbuat dari daur ulang botol plastik dan Cleo Smart Run lantaran penjualan tiket race pack dialokasikan menjadi aksi tanam pohon Bersama Cleo. “Melalui aksi Langkah Murni ini, kami berharap dapat mendukung operasional Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia dan meringankan pengobatan anak-anak penderita kanker dan menjadi sebuah harapan baru bagi keluarga mereka,” ujar Wakil Direktur Utama CLEO Melisa Patricia dalam siaran pers di Jakarta, Senin (5/12/2022).

Dukungan kepada para pejuang kanker Anak Indonesia ini merupakan kelanjutan dari komitmen CLEO terhadap kesehatan konsumen. Perseroan selalu memperhatikan kualitas kualitas air murni yang dihasilkan maupun kualitas kemasan yang digunakan dengan hanya menggunakan kemasan bebas Bisphenol A atau biasa disebut BPA free. BPA merupakan zat kimia yang dapat mempengaruhi kesehatan, hormon, sistem reproduksi, termasuk menjadi pemicu risiko kanker pada manusia.

Swa.co.id

Terbaru