Skip to main content

Channels

Aqua Japan Mudahkan Masyarakat Beli Produk dengan Cicilan

  • 12 Des 2022, 11:22 WIB
  • 0

Aqua Japan Indonesia bekerja sama dengan Home Credit memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan pembelian setiap produk elektronik dengan program promo cicilan tanpa DP dan biaya admin.

Promo tersebut, sudah dimulai per 1 Oktober hingga 31 Desember 2022. Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis e-voucher Gopay sebesar Rp1,5 juta dan free gift. Mekanismenya cukup mudah, setiap berbelanja produk elektronik tipe tertentu dari AquaJapan akan langsung mendapatkan voucher Gopay.

“Melalui promo ini, hanya dengan Rp 0, konsumen sudah bisa membawa pulang produk elektronik idaman,” ujar Presiden Direktur Aquat  Japan Indonesia, Kenji Sadayuki melalui siaran pers di Jakarta (12/12/2022).

Menurut Kenji, menyambut akhir tahun, pihaknya berusaha maksimal menghadirkan beragam promo menarik bagi keluarga Indonesia. Tentunya promo ini bisa digunakan  memenuhi kebutuhan produk elektronik mulai dari kulkas, mesin cuci, air conditioner (AC), televisi, hingga showcase dan freezer. 

“Program ini diadakan sebagai apresiasi kami kepada konsumen setia, dengan memberikan penawaran menarik dan beragam keuntungan,” kata Kenji. 

Sementara itu, Head of Marketing Department Aqua Japan Indonesia Glenn Manengkei mengatakan, perusahaan elektroniknya menghadirkan inovasi produk elektronik yang menunjang produktivitas dan kesehatan. Yang secara konsisten memberikan keuntungan melalui berbagai promo kepada konsumen. Semua ditujukan semata-mata semakin memudahkan setiap orang untuk mendapatkan produk elektronik berkualitas.

“Tidak hanya menghadirkan inovasi produk elektronik yang menunjang produktivitas dan kesehatan, Aqua Japan juga konsisten memberikan keuntungan melalui berbagai promo,” imbuh Glenn.  

Di bawah PT Haier Sales Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, Aqua Japan didukung oleh lebih dari 500 karyawan dan memiliki 16 cabang, dan 1 sole agent yang mencakup 427 dealer atau lebih dari 6.400 toko di seluruh Indonesia. Total service center pun saat ini telah mencapai 153, sehingga semakin mudah dijangkau pelanggan.

Swa.co.id

.

Terbaru