Skip to main content

Channels

Bidik Keluarga Muda, Leonelo Lakukan Ini

  • 06 Des 2022, 07:43 WIB
  • 20

Populasi Indonesia saat ini didominasi usia muda, Gen Y dan Gen Z, ini menjadi potensi pasar yang harus digarap dengan cermat untuk memenangkannya. Mereka juga merupakan potensi pasar untuk produk anak dan keluarga, mengingat mereka juga memasuki usia pernikahan. Hal ini yang dicermati Leonelo, merek asal Polandia yang baru menggarap pasar di sini.

Lionelo merupakan perusahaan perlengkapan bayi yang telah berhasil meraih kepercayaan banyak orangtua dari negara Eropa seperti Jerman, Prancis, Spanyol, dan Republik Ceko.

Masuk ke pasar Indonesia, merek ini membidik segmen kelas menengah atas. Dengan mengandalkan keunggulan kompetitif pada produk yang berkualitas dan fungsional tinggi agar dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan, tidak hanya untuk bayi, tapi juga orangtua, mulai dari stroller, car seat, baby box, hinggababy bouncer.

Seperti di Eropa, produk ini terkenal memiliki standar keamanan dan kenyamanan tinggi, hingga dapat turut berperan dalam membangun bonding antaraorangtua dan anak. Dirancang secara cermat, Lionelo juga berani memberikan komitmen tinggi pada kualitas rangkaian produk perlengkapan anaknya. Meski demikian, semua ditawarkan dengan harga yang terjangkau alias sewajarnya.

“Keseimbangan antara harga dan kualitas serta pemenuhan kebutuhan orangtua dan buah hati membuatproduk Lionelo dengan cepat meraih kepercayaan. Tidak mengherankan jika Lionelo direkomendasikan orangtua di banyak negara, bukan hanya di Polandia, tempat merekini berasal, tetapi juga negara-negara Eropa, sepertiJerman, Prancis, Spanyol, dan Republik Ceko,” terang Angga Kusuma, Sales Manager Lionelo Indonesia yang hadir dalam acara launching produk Lionelo di IMBEX, JCC Senayan belum lama ini.

Lebih lanjut Angga menjelaskan, produk Lionelo yang hadir di Indonesia juga cukup beragam. Karenanya, kini para orangtua tak perlu lagi repot mencari berbagai perlengkapan bayi dengan merek yang berbeda-beda.

“Istilahnya Lionelo itu one stop shopping lah. Mau cari stroller ada, baby box, car seat atau baby bouncer juga tersedia. Hebatnya lagi, semua produk Lionelo fungsional. Contoh, stroller Amber 3 in 1. Dengan membeli stroller Lionelo tipe ini, maka orangtua akan langsung mendapatkan stroller, car seat, sekaligus keranjang bayi, lengkap dengan berbagai aksesoris pendukungnya seperti kelambu, rain cover, alas ganti, dan lain sebagainya,” kata Angga.

Dalam kesempatan yang sama, Jovanzka, Mom Influencer yang sedang bersiap menyambut kehadiran buah hati ketiganya mengatakan, sebagai orangtua, kita tentu selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak.

“Nah, kebetulan di kehamilan saya yang ketiga ini, Lionelo masuk Indonesia. Hal ini tentu sangat menggembirakan, mengingat kualitas produknya sudah sangat terkenal di berbagai negara di Eropa. Harganya juga reasonable banget. Jadi jangan heran jika saya langsung tertarik untuk memiliki baby box, car seat serta bouncer-nya, guna menyambut jagoan cilik saya yang kemungkinan akan hadir di akhir Desember ini,” jelasnya.

Senada dengan Jovanzka, artis sekaligus presenter cantik, Cherly Juno membenarkan pernyataan tersebut. “Rata-rata produk perlengkapan bayi keluaran Eropa memang awet dan berkualitas. Tapi Lionelo lebih dari itu lho. Harganya bener-bener gak bikin kaget, sistem keamanan produknya juga terkenal juara. Makanya, begitu masuk Indonesia, saya langsung ngincer stroller-nya,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Terbaru