Cara Grand Indonesia Tarik Pengunjung di Akhir Tahun

12 Dec 2022, 17:01 WIB
Grand Indonesia Sambut Perayaan Natal dan Tahun Baru

Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, Grand Indonesia menargetkan peningkatan pengunjung di akhir tahun. Oleh karena itu, pihaknya menawarkan berbagai program untuk menarik minat pengungjung.

“Perkiraan pengunjung meningkat sekitar 10-15%, hingga akhir tahun kami targetkan 18 juta pengunjung,” ujar Dinia Widodo selaku Manager Corporate Communications Grand Indonesia kepada SWA Online (12/12/2022).

Menurutnya, pada perayaan Natal outlet-outlet fashion adalah yang paling banyak diminati oleh pengunjung. Selanjutnya, dia menjelaskan bahwa tahun ini belum bisa diadakan mid sale dikarenakan adanya aturan pembatasan mobilisasi masyarakat untuk menghindari kerumunan massa.

Pada momen Natal ini, Grand Indonesia juga melakukan kegiatan berbaGI. Mall yang berada di Kawasan Jakarta Pusat akan melaksanakan dua program CSR di akhir tahun ini. “Kami mengajak adik-adik dari panti asuhan Hati Suci untuk menikmati keseruan hiburan Natal di Grand Indonesia yang terdiri dari menonton film Bersama di CGV Cinemas, bermain sepatu roda di Jolly Roller serta ditutup dengan makan malam bersama di Signature Restaurant Hotel Indonesia Kempinski Jakarta,” jelasnya.

Pihaknya ini juga akan berkunjung dan membawa kebahagiaan untuk adik-adik di wilayah sekitar Kebon Sayur, Kebon Kacang dan Jati Bunder dalam program CSR pop up class untuk mengisi liburan sekolah mereka, mulai dari kegiatan mewarnai, menggambar, bermain puzzle, origami, bernyanyi sampai fun public speaking.

Mal premium ini juga telah mempersiapkan program Natal 2022 dengan tema Joyeux Noel, yang terinspirasi dari suasana Natal di kota Paris. Perayaan dan nuansa Natal akan dapat dinikmati di seluruh area mal mulai tanggal 28 November 2022 – 8 Januari 2023. Di Main Atrium East Mall lantai 1 dengan Giant Bear yang menjadi centrepiece decoration, Jolly Roller di area Fountain Atrium West Mall lantai 3A. Selain Giant Bear yang terletak di Main Atrium, akan terdapat beberapa instalasi yang berkolaborasi dengan para tenant seperti bakery shop dari Kempi Deli dan ice cream cart dari Cream Fiction.

Tak hanya elemen dekorasi, program Christmas kali ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan yang menghibur seperti meet & greet with Santa Claus brothers yang akan berkeliling dan membagikan gimmick di area Main Atrium, lobi Rama serta Skybridge lantai 1 setiap hari Sabtu dan Minggu selama bulan Desember 2022 pada pukul 15.00 – 20.00 WIB. Tidak ketinggalan, Christmas Carolling dari Hati Suci Girls Choir akan hadir di setiap akhir pekan pada pukul 16.00 & 17.00 WIB.

Kegiatan unik lainnya yang dapat dilakukan oleh para pengunjung adalah bermain sepatu roda di area Jolly Roller yang terletak di Fountain Atrium West Mall lantai 3A. Harga tiket masuk adalah sebesar Rp 75.000 untuk Weekdays serta Rp 100.000 untuk Weekend dan hari libur Nasional dengan durasi bermain masing-masing selama 45 menit.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id