Skip to main content

Channels

Chatime dan Pokemon Go Ajak Pelanggan Berpetualang

  • 21 Des 2022, 16:15 WIB
  • 20
Chatime Pokemon

Chatime terus berinovasi untuk menciptakan pengalaman menyenangkan bagi para pelanggannya. Kali ini, Chatime menghadirkan campaign bertema ‘Catch A Good Time‘ dengan merilis tiga minuman terbaru yang terinspirasi dari Pokémon. Untuk memanjakan komunitas Pokémon Go di Indonesia, Chatime juga meresmikan hingga 250 gerai dari 460 gerainya di seluruh Indonesia sebagai PokéStop dan Gym.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, induk perusahaan yang menaungi brand Chatime Indonesia menyampaikan, para Chatimers dan para penggemar Pokémon dapat berpetualang untuk menangkap Pokémon yang muncul di gerai Chatime seluruh Indonesia dengan menggunakan aplikasi Pokémon Go.

“Pada campaign ini, kami tidak hanya menghadirkan tiga varian minuman terbaru yang terinspirasi dari tiga Pokémon, tetapi juga ada tiga kartu promo foil dan tiga kartu normal Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime,” katanya.

Selain itu, Chatimers maupun penggemar Pokémon juga berkesempatan mengikuti workshop di mana terdapat instruktur yang akan terjun langsung untuk memperkenalkan dan mengedukasi tentang cara bermain Pokémon Game Kartu Koleksi serta mendapatkan Starter Deck spesial dan topi Pikachu.

Acara ini akan diadakan di kota-kota yang berpartisipasi, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Kalimantan, dan kota lainnya hingga Januari 2023.

Lany berharap campaign ini bisa ikut melengkapi kebahagiaan momen akhir tahun para Chatimers dan penggemar Pokémon dimanapun berada. “Seperti saat berkumpul bersama keluarga atau sahabat, sambil menikmati segarnya minuman Chatime atau bertukar hadiah dengan kartu promo Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime,” tutur Lany.

Adapun menu Chatime yang terinspirasi dari Pokémon ini hadir dalam tiga varian, yaitu Pikachu Milk Ball, perpaduan susu yang creamy dengan rasa strawberry dan pineapple dilengkapi topping khusus red boba jelly; Charizard Orange Tea, kombinasi signature jasmine green tea Chatime dengan rasa jeruk yang segar; dan Mewtwo Berry Tea, perpaduan signature jasmine green tea rasa buah berry dan peach dengan efek kilau.

Ketiga minuman spesial ini disajikan dalam gelas khusus berukuran large bertema masing-masing Pokémon dan tutup berbentuk Bola Pokémon dengan harga mulai dari Rp33.000,-. Layaknya menu-menu Chatime lainnya, pelanggan juga bisa dengan bebas menambah jenis topping, menentukan takaran gula, dan jumlah es yang diinginkan.

Chatime juga menghadirkan tiga kartu promo foil yaitu Pikachu, Charizard, Mewtwo dan tiga kartu normal Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime, yaitu, Eevee, Psyduck, dan Snorlax.

Baik minuman maupun kartu promo ini tersedia di lebih dari 460 gerai Chatime seluruh Indonesia. Para Chatimers dan penggemar Pokémon juga dapat menikmati minuman Chatime di Pokémon Festival Jakarta, sebuah festival Pokémon terbesar di Indonesia yang diselenggarakan pada 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Terbaru