Skip to main content

Channels

Class Hub Dukung Masyarakat Hidup Sehat

  • 18 Des 2022, 19:32 WIB
  • 0
Peluncuran Class Hub (Foto: Ist)

Pascapandemi Covid 19 membuat masyarakat menjalankan gaya hidup sehat, salah satunya dengan berolahraga. Peluang ini ditangkap oleh penyedia gym Fit Hub dengan menghadirkan layanan baru kelas fitness outdoor Class Hub.

Timothy Situmeang, Senior Growth Manager Fit Hub mengatakan bahwa pihaknya melihat minat olahraga masyarakat dapat didasari oleh berbagai faktor, salah satunya adalah suasana atau lingkungan serta support system yang mendukung semangat masyarakat untuk berolahraga. Seluruh kelas di Class Hub dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman olahraga yang menyenangkan guna menunjang gaya hidup aktif.

“Kami harap konsep suasana outdoor dan support system yang sejalan dapat semakin mendorong semangat masyarakat untuk berolahraga,” ujarnya.

Class Hub menyediakan berbagai macam kelas mulai dari kelas Yoga, Zumba, Pound, Cardio Dance, Freestyle Dance, HIIT (High Intensity Interval Training), Core, dan masih banyak lagi. Layanan terbaru ini akan digelar setiap minggunya dengan variasi kelas dan lokasi yang beragam. Selain itu, Class Hub juga menyediakan kelas privat yang dapat disesuaikan dengan preferensi serta kebutuhan tiap kelompok, seperti untuk acara keluarga, acara kantor, atau olahraga kelompok.

Memiliki misi ingin kemudahan akses kesehatan dan kebugaran untuk semua orang. Dia mengungkapkan bahwa tahun 2023 pihaknya menargetkan akan memiliki 100 klub baru. “Dalam waktu kurang dari 2 tahun, kami telah berhasil membuka 45 klub dengan 40.000 anggota di 12 kota di Indonesia,” tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Terbaru