Skip to main content

Channels

Dessert Pendamping Kopi Ini Dilansir di Gandaria City

  • 07 Des 2022, 16:30 WIB
  • 20
Kerja sama dengan Oma Elly, Fore Cofee luncurkan dessert pendamping minum kopi. (Foto Fore Cofee)

Startup ritel kopi lokal Fore Cofee bekerjavsama dengan Oma Elly, melansir menu pendamping berupa dessert untuk minum kopi. Menu dessert ini terdiri dari 10 jenis gelato dan 4 rasa mousse yang cocok untuk menjadi pendamping minum kopi.

Gerai Fore Coffee Gandaria City telah menghadirkan gelato bar lengkap dengan 10 varian gelato dan 4 varian mousse. VP Marketing Fore Coffee Matthew Ardian mengatakan gerai di Gandaria City menjadi gerai perdana yang menyajikan menu gelato dan mousse.

Menurut Matthew kehadiran menu dessert pendamping minum kopi merupakan jawaban bagi konsumen. Kehadiran pencinta Fore Coffee adalah salah satu motivasi Fore Cofee dalam berkarya. Kebahagiaan dan kepuasan konsumen adalah yang paling penting bagi Fore Coffee. “Itulah sebabnya kami terus grind the essentials dalam berikan pengalaman khas Fore Coffee yang unik dan sempurna,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (7/12/2022).

Chef & Pendiri Oma Elly Andry Susanto mengatakan, pihaknya terus berkreasi untuk menyajikan kreasi kuliner lezat yang terbuat dari bahan-bahan pilihan. Menurutnya kepuasan pelanggan ketika merasakan menu ciptaan Oma Elly menjadi pemacu dalam berkarya. Kolaborasi aini membuktikan pentingnya kolaborasi dalam hidangan yang menggugah selera. “Kami berharap bahwa ini adalah awal dari hubungan spesial antara Fore Coffee dan Oma Elly,” katanya.

Menu dessert yang dihadirkan di antaranya Fore Coffee Signature Gelato, Pandan Gelato, Butterscotch Gelato, dan Almond Cocoa Gelato dan enam rasa yang lain adalah gelato unggulan Oma Elly. Kemudian, empat mousse tersebut terdiri dari Butterscotch Mousse, Classic Vanilla Mousse, Choco Hazelnut Mousse, dan Pandan Mousse.

Selama 4 tahun berdiri, Fore Coffee telah memiliki 115 gerai yang tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia. Fore Cofee menyajikan menu minuman yang terbuat dari biji kopi arabika dari petani lokal di Toraja, Priangan, dan Gayo. Dengan memanfaatkan teknologi, jaringan, serta pengalaman, Fore Coffee mengandalkan teknologi dalam meracik kopi terbaik dari biji kopi pilihan.

“Kami mengundang warga Jakarta untuk mengunjungi gerai Fore Coffee dengan konsep baru di Gandaria City yang menyajikan gelato dan mousse. 1) cup berisikan 2 scoop gelato dapat dinikmati dengan harga Rp32.000 dan 1 porsi mousse lezat dibanderol seharga Rp39.000,” katanya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Terbaru