Skip to main content

Channels

Eigervaganza di Bandung Berbagi Inspirasi Menarik untuk Pelanggan

  • 12 Des 2022, 12:37 WIB
  • 0
Kolaborasi Motor Listrik Eiger ini untuk berbagi semangat mengenai penggunaan energi yang berkelanjutan

Setelah menggelar roadshow di dua kota Bandung dan Makassar pada November 2022, kini Eigervaganza kembali hadir di Kota Bandung yang digelar pada tanggal 10 Desember 2022. Roadshow ini tidak hanya fokus kepada pengundian tahap pertama, tetapi terdapat rangkaian acara menarik yang disiapkan untuk Eigerian (sebutan untuk konsumen Eiger).

Roadshow di Bandung ini juga menjadi momen diresmikannya motor listrik Eiger bekerja sama dengan SMEV yang merupakan UMKM lokal berfokus kepada pengembangan kendaraan  motor listrik.

Ayi Sunandar, Brand and Community Marketing Manager Eiger mengatakan kolaborasi Motor Listrik Eiger ini untuk berbagi semangat mengenai penggunaan energi yang berkelanjutan. “Kami sadar mengenai energi berkelanjutan tidak bisa menjadi kewajiban perusahaan semata, tetapi juga menjadi komitmen jangka panjang untuk semua orang termasuk Eigerian,” ucap Ayi. 

Selain itu Eigerian yang hadir dapat menikmati workshop mengenai pembuatan konten menggunakan ponsel pintar yang dipandu oleh jurnalis foto senior Dudi Sugandi bersama teman-teman dari Kelas Garasi. Selain itu,  terdapat hiburan musik dari Rosemary dan Syarikat Idola Remaja.

Roadshow Eigervaganza ini juga menampilkan Eiger Friends seperti  Darius Sinathrya, Eddi Brokoli, Abex, serta Khansa. Mereka berbagi kisah mengenai petualangan yang bertemakan ‘Hope and Dream’  dengan cerita yang inspiratif.

“Roadshow adalah komitmen kami mengapresiasi pelanggan setia Eiger. Kami berharap konten yang disajikan pada acara ini bisa menjadi medium inspiratif buat peserta untuk pengembangan diri mereka di masa mendatang,” ungkap Ayi.

Roadshow ketiga ini menjadi penanda pengumuman pemenang undian Eigervaganza tahap pertama yang sudah diadakan selama periode 11 November  – 4 Desember 2022 dengan mengundi: 10 Trip Explore Raja Ampat, 10 Trip Explore Danau Toba, 10 unit Sepeda Marin Gestalt 2 700c, 5 unit Kamera instax 360 serta voucher belanja Eiger bernilai jutaan.

“Jadi karena ini merupakan undian tahap pertama, masih ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama mobil listrik Nissan Leaf, dan hadiah menarik lainnya, dalam rangkaian Eigervaganza. Konsumen cukup berbelanja Rp100 ribu  dan kelipatannya,” tutur Ayi.

Ayi mengungkapkan, Eiger Adventure merupakan brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia di bawah naungan PT Eigerindo MPI yang sudah mendukung penggiat petualangan luar ruang sejak tahun 1989. Berfokus pad ‘Tropical Adventure’, produk ini menawarkan tiga  kategori aktivitas utama yang mencakup berbagai kegiatan luar ruang, yaitu  Eiger Mountaineering, Eiger  Riding, dan Eiger 1989. Saat ini Eiger sudah memiliki 213 toko dengan 10 toko merupakan flagship store tersebar di seluruh Indonesia.

Swa.co.id

Terbaru