Fore Junior Gaet Pasar Anak Hadir di 125 Gerai Kedai Kopi Ini

12 Des 2022, 18:34 WIB
Menjelang liburan Natal 2022 dan tahun baru 2023, Fore Cofee luncurkan Fore Junior untuk gaet pasar anak-anak. (Fore Cofee)

Untuk menggaet segmen pasar anak-anak, Fore Cofee merilis produk Fore Junior. Fore Junior adalah menu minuman yang dibuat khusus untuk anak usia 5 – 13 tahun. Peluncuran minuman ini juga untuk menyambut masa liburan akhir tahun, sehingga orang tua dan anak bisa duduk bersama di 125 gerai Fore Cofee.

Hal tersebut disampaikan Co-founder & CEO Fore Coffee Vico Lomar. Fore Junior hadir di saat anak-anak tengah menikmati liburan panjang sekolah. Menurut Vico, tahun baru penuh dengan hal-hal yang memacu semangat dan kebahagiaan. nKedai kopin ini juga ingin ikut andil dalam menghadirkan happiness bagi seluruh anggota keluarga.

“Fore Junior sebagai wujud inovatif yang fokus pada minuman khusus untuk anak-anak. Sehingga Fore Coffee berharap produk dapat jadi pilihan minuman bagi siapa saja,” katanya dalam keterangan resminya.

Vico mengklaim, penciptaan Fore Junior dikonsultasikan bersama ahli nutrisi, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak karena tidak mengandung kopi atau kafein. Selain itu kadar gula juga sudah ditakar sesuai dengan yang disarankan dalam minuman anak.

Fore Junior memiliki lima menu pilihan yakni Vanilla O’Crumbs yang terdiri dari vanilla, butterscotch, susu, karamel, dan oreo. Lalu, Berry Milky Crunch terdiri dari blueberry, susu, karamel dan oreo. Ketiga, Banggo Fruity Jelly adalah satu-satunya minuman tanpa susu dibuat dari mangga, pisang, dan minuman probiotik.

Menu keempat adalah Choco Caramel Cloud. Menurut Vico, ini adalah menu favorit yang terbuat dari cream salted caramel, dark chocolate dengan foam yang berbentuk menyerupai awan. Menu kelima adalah Vanilla Rainbow Bits adalah minuman paling penuh terbuat dari campuran rainbow bits, vanilla, dan caramel.

Menurut Vico, menu tersebut juga merupakan hasil semangat grind the essentials yang menjadi prinsip pokok Fore Coffee. Semangat ini mengajak konsumen untuk kembali menghargai dan memilih hal-hal yang bermakna bagi kehidupan secara personal. Selain itu, brand kedai kopi ini juga berkomitmen untuk selalu membuat pelanggan merasa nyaman dengan menyediakan ruang dan kesempatan untuk terhubung kembali dengan diri sendiri di tengah kesibukan sehari-hari.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id