Skip to main content

Channels

Frank & Co Meriahkan Jakarta Head in the Clouds Festival 2022

  • 05 Des 2022, 09:41 WIB
  • 20

Produk perhiasan Frank & co meramaikan festival musik Jakarta Head in the Clouds (HITC) 2022 yang merupakan hasil besutan label rekaman internasional 88rising.

Dalam rangkaian festival yang berlangsung selama 2 hari ini, brand ini tidak hanya membawa experience kepada pengunjung HITC dalam festival musik dan seni pada 3-4 Desember 2022 di Community Park Pantai Indah Kapuk 2 Jakarta, tapi juga melakukan beragam kegiatan serta mempertontonkan koleksi perhiasannya yang istimewa, yakni koleksi Frank Gold dan Frank & Co. Me melalui sebuah experience area serta jewelry lounge  pada festival ini.

Frank & co., brand perhiasan di Indonesia yang merupakan bagian dari Central Mega Kencana (CMK) yakni perusahaan ritel perhiasan emas dan berlian yang juga menaungi merek perhiasan Mindial dan The Palace Jeweler, memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan di samping menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas. Frank & co. juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi dalam produk dan pelayanannya.

88rising merupakan label rekaman internasional berbasis Los Angeles, Amerika Serikat yang hadir untuk menjadi wadah ekspresi untuk bakat-bakat terpendam asal Asia dan Asia Tenggara sekaligus menjadi roda penggerak dari hadirnya bakat-bakat tersebut di kancah musik global.

Sesuai dengan visi tersebut, festival musik Head in the Clouds seakan menjadi pelengkap yang semakin mempertegas bahwa kehadiran 88rising bersama dengan bakat-bakat naungannya merupakan sebuah disrupsi dari kultur populer yang kerap kali didominasi oleh negara-negara Barat. Sebuah disrupsi yang rupanya juga disambut baik oleh masyarakat global. Terbukti dengan setiap gelaran HITC di berbagai negara yang diiringi dengan kesuksesan; bahkan membentuk tren global baru.

Ferdy Felano, General Manager dari Frank & Co. menyatakan, 88rising menggebrak dunia internasional melalui inovasi-inovasinya yang berani, salah satunya dengan mengkurasi seniman-seniman muda berbakat dari berbagai region di Asia. Memotivasi mereka untuk tumbuh sebagai seniman dan musisi, bahkan secara berani memposisikan mereka untuk memiliki influence yang sejajar dengan musisi-musisi yang lahir di negara-negara Barat.

“Bold move inilah yang merupakan salah satu kekuatan dari 88rising, yang juga merupakan kekuatan utama dari Frank & Co. yang telah selama 26 tahun berinovasi melalui produk, teknologi, serta campaign-campaign yang disiarkan di masyarakat. Melalui booth kami di HITC Jakarta, kami ingin menyuguhkan sebuah pengalaman di mana publik dan audiens dapat melihat sendiri kreasi-kreasi fine jewelry apa yang bisa dihasilkan apabila Frank & co. mengambil inspirasi dari kiprah 88rising yang selalu mengedepankan estetika, kurasi, dan inovasi.” lanjutnya.

Frank & Co. berkesempatan untuk mendukung festival musik Head in the Clouds Jakarta 2022 melalui kehadiran experience area yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung HITC Jakarta 2022 serta jewelry lounge yang hadir di area Artist Village. Selain menyuguhkan keriaan yang dapat dinikmati oleh segenap pengunjung HITC Jakarta 2022, brand ini menghadirkan keriaan serta momen-momen indah bersama dengan para musisi serta tamu-tamu VIP yang memiliki akses untuk dapat berkegiatan di area Artist Village. Mulai dari  Stephanie Poetri, Milli, Ayase dan Ikura dari Yoasobi, Atarashii Gakko, serta Jonah Wei Haas dan Brook Alexander yang merupakan tim musik dari Brian Immanuel (Rich Brian) mengabadikan momen mereka bersama dengan Frank & Co.

Keberadaan experience area serta jewelry lounge Frank & co. di HITC Jakarta 2022 juga menampilkan dua koleksi perhiasan andalan merek ritel perhiasan yang sudah berusia lebih dari 2 dekade ini, yakni koleksi Frank Gold dan Frank & Co. ME. Koleksi Frank Gold merupakan lini perhiasan emas premium yang dibuat dengan menggunakan teknologi Italia dan bahan premium berkualitas tinggi.

Swa.co.id

Terbaru