Katalog Akhir Tahun Dekoruma Inspirasi di Pengujung 2022

01 Dec 2022, 13:33 WIB

Memasuki akhir tahun 2022 yang disertai dengan suasana liburan, Dekoruma mengajak masyarakat untuk berbagi momen dan melakukan hal-hal baik dengan sekitar.

Sejalan dengan visi  dalam mewajudkan surga kecil masyarakat Indonesia, Dekoruma berkesinambungan memberikan solusi dengan menghadirkan produk furniture dan aksesoris hunian bergaya Japandi (Japanese-Scandinavian) yang multifungsi dan space-saving.  Juga, merilis katalog vol.3 dengan judul ‘Enaknya Berbagi Momen Bersama Dekoruma’. Dengan katalog terbaru ini, keluarga Indonesia dapat menemukan inspirasi untuk menciptakan suasana baru pada hunian mereka melalui berbagai rekomendasi produk furniture dan aksesoris.

Bersama Dekoruma, para pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja kebutuhan home & living yang mudah dan menyenangkan. #EnaknyaAdaDekoruma pelanggan dapat menemukan berbagai kebutuhan hunian mulai dari isi dapur hingga kamar tidur serta  jasa desain interior, pelanggan dapat #BebasCobain banyak pilihan furniture di seluruh Dekoruma Experience Center, gratis konsultasi dengan Tim Showroom Dekoruma yang berpengalaman, dan semakin mudah mendapatkan inspirasi mengisi hunian dengan furniture multifungsi dan space-saving bergaya Japandi. Semua ini dihadirkan dengan harga terjangkau serta pengalaman berbelanja yang mudah, nyaman, dan menyenangkan.

Narendra Pryottama, Head of Brand & Communication Dekoruma mengatakan, “Dekoruma mengajak para pelanggan setia dan seluruh masyarakat untuk berbagi momen dan melakukan hal-hal baik kepada lingkungan sekitar. Dengan hadirnya katalog terbaru ini, pelanggan dapat menemukan inspirasi produk furniture dan aksesoris hunian untuk menyambut musim liburan dan berbagi momen bersama orang-orang terkasih. #EnaknyaAdaDekoruma, pelanggan dapat mewujudkan resolusi tahun baru untuk miliki rumah impian dengan aman, mudah, dan nyaman.”

Memasuki akhir tahun dan musim liburan, menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama teman, keluarga, dan orang terdekat.  Kita dapat memanfaatkan momen ini untuk menciptakan suasana baru dan menambahkan kebahagian di rumah. Selain itu, momen ini menjadi saat yang tepat untuk mengapresiasi diri dan sekitar. Dekoruma mengajak  kita  untuk rehat sejenak dan melakukan selebrasi pencapaian selama satu tahun terakhir bersama keluarga dan kerabat tersayang.

Narendra menyebut, jelang akhir tahun, berikut empat  cara untuk berbagi momen sukacita. Pertama, selebrasi akhir tahun bersama yang tersayang Untuk menyambut teman, keluarga, dan orang terdekat, perlu furniture yang nyaman. Ada rekomendasi menggunakan Komi Sofa Modular, Setsu Meja Extendable, Sano Lemari Dapur dan Hongo Sofa 3 Dudukan.

Cara kedua, me time nyaman rebahan seharian. Rekomendasi furniture dengan Yoru Kasur, Yoki Set Sprei, Sena Bantal Premiums serta Kouga Lilin Aromaterapi

Ketiga, refresh layout rumah dengan organizing. Rekomendasi perabotannya dengan Kami Toples Serbaguna, Kami Toples Bumbu, Joji Kotak Pembatas Laci, Kuki  Penyimpanan Serbaguna, Ema Toples Serbaguna, Hako Tempat Telur dan Shin Tempat Penyimpanan Bersekat

Keempat, apresiasi yang tersayang dengan hampers. Berikut ide hampers akhir tahun seperti; Kyoko Reed Diffuser, Kouga Scented Candle, Lobo Mini Bean Bag, Hibi Kotak Penyimpanan Kabel, Linori Selimut Fleece, Danari Set Piring Makan dan Perlengkapan Kamar Mandi.

Dekoruma adalah platform home and living dengan tujuan utama membantu memenuhi kebutuhan furniture dan dekorasi rumah keluarga Indonesia, secara nyaman dan menyenangkan. Memulai perjalanan sebagai Marketplace Furniture & Dekorasi, kemudian menambah jangkauan bisnisnya dengan layanan jasa Desain Interior  tahun 2017 yang berkembang cukup pesat dan menjadi salah satu pelopor Jasa Desain Interior secara online.

Demi melengkapi kebutuhan untuk mewujudkan surga kecil masyarakat, pada tahun 2019 Dekoruma meluncurkan unit bisnis penjualan properti yang juga menerima respons positif dari pasar. Saat ini, Dekoruma sudah memiliki 23 showroom di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Bali, Medan dan akan segera memperluas jangkauan juga ke seluruh Indonesia.

Swa.co.id