Skip to main content

Channels

Kiat Hidup Sehat dari Rumah ala Brand Olahraga dari Korea

  • 09 Des 2022, 09:09 WIB
  • 0
Bodimax mendukung gaya hidup sehat masyarakat (Ist)

Sebuah penelitian yang diterbitkan di Journal of Physiology menyebutkan, berolahraga di rumah bisa menghilangkan sejumlah hambatan seperti waktu, akses serta biaya. Selain itu, berolahraga di rumah juga memacu peningkatan kesehatan orang banyak.

Brand peralatan olahraga dari Korea Selatan, Bodimax mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia dengan memasarkan alat olahraga praktis dan simple di rumah. Berdiri sejak 2015, Bodimax telah menjual lebih dari 20 jenis produk dan berkolaborasi dengan sejumlah brand kesehatan Korea seperti Ninedot dan Excider.

CEO Bodimax Indonesia Shawn Kim mengatakan, awal masuk ke Indonesia, Bodimax memasarkan produknya melalui channel home shopping seperti Lejel, Oshop & MNC TV. Kini Bodimax telah memperluas channel penjualan melalui online marketplace & department store seperti Sogo dan Seibu.

“Kami sudah berhasil menjual lebih dari 200.000 unit hingga saat ini. Utamakan kualitas, harga terjangkau serta desain yang multifungsi namun minimalis menjadi ciri khas dari Bodimax. Dengan moto ‘Fiy at Home’, Bodimax menghadirkan produk fitness dari mulai treadmill, spinning bike hingga muscle exercise tools untuk menunjang gaya hidup sehat masyarakat Indonesia dengan memiliki alat olahraga praktis dan simpel di rumah,” ujar Shawn Kim.

Pada awal Desember 2022 ini, Bodimax meluncurkan koleksi lini premium bernama Bodimax Plus. Lini ini menghadirkan 2 rangkaian produk dari seri treadmill yaitu, Smart Runner & Spinning Bike yaitu, Dynamic Bike. Desain kali ini hadir dengan fitur premium dan smart system yang terkoneksi dengan aplikasi seperti Kinomap, Zwift & Fithome.

Bodimax Plus Dynamic Bike diklaim Shawn Kim mengusung teknologi baru yaitu magnetic flying wheel yang bisa dikayuh sampai kecepatan 100 level tanpa suara bising. Tampilannya mewah dan kokoh dengan warna dark grey, sadle dan handle lebar dan bisa disesuaikan tinggi nya sesuai dengan keinginan pengguna. Dilengkapi dengan roda sehingga mudah dipindahkan. Untuk Bodimax Plus Smart Runner  akan dilempar ke pasar awal tahun 2023 dengan beberapa fitur. Selain desain yang kokoh dan premium, smart runner lebih powerfull dengan 1.5HP dan kecepatan sampai 12km/h.

Produk ini juga melengkapi koleksi produk eksistingnya dengan menghadirkan seri treadmill yang belum pernah ada di Indonesia, yaitu Bodimax Swing Pad. Multiworkout walking pad satu – satunya di Indonesia ini tak hanya untuk walking dan running, tapi swing pad dilengkapi dengan handle yang didesain seperti stick hiking. Gerakan dari handle ini membuat kita yang seolah – olah sedang hiking. Manfaatnya dapat membantu memaksimalkan olahraga pada saat berjalan atau berlari. “Pengoperasiannya dengan handwrist remote yang simple dan praktis, serta bisa dilipat untuk hemat space dan dilengkapi roda agar mudah dipindahkan. Bodimax Swing Pad akan launch eksklusif di Blibli momen 12.12,”  ungkap Shawn.

Bodimax sudah digunakan oleh banyak kalangan, termasuk Richard Kyle, selebriti dan model. Kegiatan sehari-hari yang padat, aku coba untuk sempatkan olahraga walaupun di rumah. Treadmill dari Bodimax ini, super membantu kebutuhanku untuk cardio. Let’s go get fit!,” ujar Richard.

Hal yang sama juga diungkapkan pelari Marathon Sally Tanudjaja serta atlet renang nasional Timotius Mulyadi . “Bodimax jadi salah satu brand fitness yang affordable banget. Sudah punya Running Pad hampir 2 tahun dan oke  buat bantu latihan marathon,” kata Sally.

Ke depan, lanjut Shawn Kim, Bodimax akan terus melakukan inovasi untuk mempermudah masyarakat Indonesia berolahraga dari rumah.

Swa.co.id

Terbaru