Skip to main content

Channels

Konsep Terbaru Ria Busana Seperti Ini

  • 05 Des 2022, 07:10 WIB
  • 0
Gerai Ria Busana di Slawi, Jawa Tengah (Foto: dok Ria Busana)

Department store Ria Busana kembali membuka gerai ritelnya dengan konsep baru di Slawi, Jawa Tengah. Head of Marketing Ria Busana Tuty Damayanti mengatakan, konsep baru ini dikembangkan dengan tema interior modern kontemporer, jenis fixture dan wall display yang stylish dan fungsional.

“Sehingga memberikan kesan toko warm dan homey,” ujarnya melalui keterangan resmi (3/12/2022). Dia menjelaskan pembukaan gerai ini dengan pertimbangan pesatnya perkembangan konsep bisnis ritel baik offline maupun online. Masing-masing pemain bisnis saling berlombamengembangkan konsepnya yang menarik, unik dan tampil beda dengan tujuan menarik perhatian masyarakat sekeliling.

Selain dari itu di era digital marketing, Ria Busana juga memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan exposure serta pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace. Dengan kehadiran di marketplace Shopee, para pelanggan diberikan kemudahan untuk dapat memperoleh produk secara online tanpa harus keluar rumah.

Program membership juga disediakan guna menjalin ikatan yang erat dengan para pelanggannya diseluruh Indonesia. Dengan syarat yang mudah yaitu hanya berbelanja tanpa minimal transaksi dan menunjukan bukti struk belanja ke counter membership, para pelanggan sudah bisa menjadi member dengan masa keanggotaan seumur hidup.

Didukung dengan fasilitas toko seperti metode pembayaran debit, credit card, e-wallet serta pelayanan dari para SPG/B yang ramah, dapat membuat pengunjung merasakan nuansa baru . Khususnya bagi masyarakat Slawi, karena tidak perlu mencari tempat yang jauh untuk merasakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Terbaru