Lifetime Design Suguhkan Gaya Desain Interior Tren 2023

15 Dec 2022, 14:31 WIB
Lifetime Design juga menghadirkan tiga gaya desain interior yang akan populer di tahun 2023 (Foto: Ist)

Untuk menyambut euphoria tahun 2023, Lifetime Design (LD) sebagai perusahaan yang melayani pembuatan desain interior, arsitektur, pembangunan, serta penyediaan furniture mengajak pelanggan untuk menemukan referensi dan mendapatkan inspirasisecara langsung di reopening showroom utama Lifetime Design Experience Center di Cilandak, Jakarta Selatan,  yang lebih besar dan banyak pilihan produk furniture dan referensi desain interior guna mewujudkan rumah impian.

Rachmat Fauzan, CEO Lifetime Design mengungkapkan, pihaknya  menyadari tingginya jumlah peminat perumahan menengah ke atas dan investasi di bidang konstruksi perumahan dan area komersial yang semakin meningkat setiap tahunnya. Alhasil, hadirnya Lifetime Design sebagai desain grup ternama dapat menjadi solusi dan inspirasi yang mudah dijangkau para pelanggan untuk menjawab kebutuhan dan keinginan mereka.

“Kami terus berkembang memberikan inovasi baru dengan menyediakan sumber daya manusia  dan menawarkan kualitas Lifetime Design secara langsung mulai dari furniture, desain interior dan ide ruang yang lebih kreatif dan real mengikuti tren 2023,” ujar  Rachmat.

Dibukanya kembali showroom utama Lifetime Design Experience Center ini,  diharapkan dapat menjadikan pengalaman baru bagi calon pelanggan dan pelanggan untuk mengenal Lifetime Design lebih dekat dengan merasakan pengalaman ruang yang lebih beragam. Di sana para pelanggan dapat melihat dan merasakan kualitas secara langsung serta berkonsultasi dengan ahli di bidangnya.

Tidak hanya menawarkan pengalaman langsung, Lifetime Design juga menghadirkan tiga gaya desain interior yang akan populer di tahun 2023 untuk bahan inspirasi make-over rumah menjadi lebih berbeda. Ada Vibrant Color yang fun, sebagai lifetime design menawarkan signature color dan color of the year dengan warna yang lebih berani di setiap sentuhan furniture, accessories atau konsep ruang, agar ruangan lama disulap menjadi ruangan baru yang lebih comfy dengan perpaduan warna dan design furniture yang lebih fresh.

Lalu, Luxury Contemporary (kontemporer); make-over ruangan flat jadi lebih mewah dan elegan. Ciri khas Lifetime Design yang berkonsep klasik kontemporer bisa ditambahkan kesan luxury bergaya Eropa modern agar lebih menarik perhatian dan menghilangkan kesan kaku, tambahkan jendela dan bukaan besar untuk pencahayaan yang maksimal. Paduan warna smokey blue dan terracotta yang kreatif; Lifetime Design meng-highlight Smokey Blue dan Terracotta sebagai accent color tren warna baru 2023, dengan sentuhan classic off white sebagai signature color ciri khas Lifetime Design.

Tidak hanya mendesain, Lifetime Design juga mampu membangun rumah, kantor atau area komersial dari nol, karena memiliki layanan end-to-end yang akan membantu proses pengerjaan dari awal sampai akhir dan memiliki tim designer terbaik, tim konstruksi dan juga workshop kayu pribadi di Jawa Tengah yang siap merealisasikan interior bermutu.

Berdiri sejak tahun 2007, Lifetime Design telah memiliki total 750 orang karyawan yang terdiri dari tim desain dan sipil profesional. Juga,  mencatat angka yang cukup fantastis untuk pengerjaan desain interior dan arsitektur. Hingga awal Kuartal III 2022, tercatat sudah lebih dari 5.000 project residensial dan komersial yang terselesaikan salah satunya, hunian: Project Permata Hijau & Bandung, toko komersial: Zap  Menteng & Wearing Klamby. Angka tersebut menjadi bukti bahwa Lifetime Design memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

Berawal dari sebuah toko kecil di kawasan Bintaro, Lifetime Design telah memiliki showroom utama di kawasan Antasari, meeting point Serpong, dan meeting point Bandung di kawasan Pasir Kaliki yang sudah diresmikan bulan Juli 2022 dan kini membuka kembali experience center showroom utama di kawasan Antasari Jakarta menjadi lebih besar dan lebih banyak pilihan produk dan referensi desain interior yang lebih beragam.

Swa.co.id