Marina Ajak Perempuan Muda Bersinar Luar dan Dalam

20 Des 2022, 10:57 WIB

Perempuan muda Indonesia yang masuk kategori Gen Z, sebutan untuk generasi yang lahir pada tahun 1995 sampai 2010, saat ini mendominasi komposisi penduduk di Indonesia. Gen Z dikenal sebagai generasi yang kreatif dan selalu bersemangat untuk menunjukkan eksistensi diri, terutama dengan masifnya arus penyebaran informasi melalui media sosial saat ini.

Memahami hal tersebut, Marina mengajak perempuan muda terutama Gen Z untuk lebih bersinar dengan memberikan dampak positif pada lingkungan sekitar, mulai dari memaksimalkan potensi dalam diri dengan menyelenggarakan program Marina Beauty Journey 2022 sekaligus menghadirkan rangkaian produk terbaru dari Marina Expert White & Glow sebagai solusi untuk menunjang kecantikan penampilan luar dan perawatan diri.

Temuan dari survei Harris Poll (2020) menyebutkan bahwa sebanyak 63% Gen Z , tertarik untuk melakukan berbagai hal kreatif setiap harinya. Elfia Rahmi, General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina menjelaskan bahwa komitmen Marina terkait memaksimalkan potensi dalam diri melalui Marina Beauty Journey tahun ini sejalan dengan temuan tersebut.

“Kreativitas Gen Z tersebut turut dibentuk dari keaktifan Gen Z dalam komunitas dan sosial media. Oleh karena itu, jika Gen Z membuat dampak positif yang diunggah ke media sosial secara aktif dan kreatif, maka secara emosional audiens yang melihat pun dapat terpengaruh dan tergerak untuk melakukan hal yang sama. Menariknya, Gen Z berpendapat bahwa memberikan dampak positif bagi sekitar adalah hal yang menginspirasi,” jelas Elfia.

Guna terus mendorong para Gen Z dalam memberikan pengaruh positif kepada sekitarnya, Marina kembali menghadirkan program Marina Beauty Journey, acara tahunan Marina sejak tahun 2011 yang ditujukan untuk mendorong perempuan muda Indonesia untuk menggali dan memaksimalkan potensi mereka agar menjadi pribadi yang bersinar. Nantinya akan dipilih 20 perempuan muda Indonesia yang akan mendapatkan titel Bintang Marina di akhir program.

“Melalui program Marina Beauty Journey 2022, kami ingin mengajak lebih banyak partisipasi Gen Z yang memiliki ide atau sudah melakukan dampak positif untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar untuk berpartisipasi dan menjadi agen perubahan yang menginspirasi. Nantinya, akan terpilih 20 Bintang Marina yang berkesempatan mengikuti Impactivity Class pada Beauty Camp di Bali dan ke depan, Bintang Marina ini akan menjadi perwakilan dalam kegiatan positif bagi generasi lainnya dengan berpartisipasi atau terlibat dalam acara-acara Marina di 2023,” ujar  Elfia,

Tak hanya hadir dengan program Marina Beauty Journey, kali ini Marina juga menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit bertajuk Marina Expert White & Glow. Brand percaya setiap perempuan Indonesia bisa bersinar, mandiri dan percaya diri dengan merawat diri.

“Kami ingin setiap perempuan menjadi cerdas untuk memahami kebutuhan kulitnya sendiri dan menjadi Skin Expert yang menginspirasi. Marina Expert White & Glow adalah rangkaian produk perawatan kulit yang teruji oleh dermatologis memiliki berbagai manfaat untuk mengeluarkan aura terbaik dari kulit sehat cerah yang glowing sehingga setiap perempuan siap menghadapi tantangan setiap hari,” tambah Elfia.

Swa.co.id

                                                                                                                                                      Marina Expert White & Glow ditujukan untuk menjaga lapisan kulit terluar dari faktor eksternal (protective skin barrier) dan menutrisi dari dalam yang menghasilkan pancaran kulit sehat, cerah bersinar. Produk terbaru ini diformulasi dengan seksama dari bahan berkualitas serta diharapkan dapat menjadi jawaban dari permasalahan kulit dengan memberikan hasil nyata dengan klaim dermatologically tested, non comedogenic, no added paraben, 0% alkohol dan halal yang menghasilkan pancaran kulit sehat cerah bersinar.

Kehadiran Marina Beauty Journey 2022 diharapkan dapat melahirkan Bintang Marina yang mempunyai semangat perubahan dengan memaksimalkan potensi diri sesuai dengan passion. “Dengan tema Make Your Own Impact, kami percaya Marina Beauty Journey dapat menjadi wadah Gen Z untuk berani berbuat kebaikan dari hati dan mengaspirasi lebih banyak orang untuk memberikan dampak positif kepada lingkungan sekitarnya yang dilengkapi dengan kecantikan luar,” tutur Elfia.

Swa.co.id