Skip to main content

Channels

Sea Today Tingkatkan Brand Awareness dengan Event Lari

  • 19 Des 2022, 11:48 WIB
  • 0

Sejak sebelum pandemi Covid-19, olahraga lari tak hanya menjadi tren. Namun, sudah menjadi lifestyle di kalangan masyarakat urban yang memiliki gaya hidup sehat. Berbagai event yang melibatkan pelari profesional maupun komunitas pelari sudah sering digelar. Baru-baru ini Sea Today menggelar event Sea Today Run 2022 di pengujung tahun 2022 yang disambut antusias para pecinta olahraga lari dari dalam dan luar negeri.  

Sea Today sebagai media multiplatform yang menyajikan news dan lifestyle telah menggelar event lari yang mendapatkan sambutan positif dari para pelari dan komunitas pelari di Jakarta dan sekitarnya. Keberhasilan Sea Today Run 2022 ditandai dengan antusiasme tinggi para pelari yang terjualnya slot pendaftaran secara sold out. Hal ini tidak terlepas dari penyelenggaraan yang rapi dengan pelaksanaan tepat waktu, rute lari yang steril, pengawalan Marshall yang mumpuni dan diberikan jersey dan medali yang menarik bagi para peserta. 

Adapun acara Sea Today Run 2022 dilaksanakan di seputaran Car Free Day Sudirman-Thamrin dengan titik start dan finish di Plaza Timur GBK Senayan Jakarta. Event ini diikuti  sekitar 5.500 peserta, yang terbagi dalam dua perlombaan, yaitu lari dan fun walk. Acara penutupan dimeriahkan dengan penampilan dari para pengisi acara di antaranya: DJ Perfomance DJ P Double, Discorobic 80’s bersama Dr. Fam & DJ Fay, dan penampilan Band Maliq & D’essentials.

Tujuan penyelenggaraan Sea Today Run 2022  untuk meningkatkan brand awareness Sea Today ke masyarakat luas, serta mengajak masyarakat untuk memiliki gaya hidup lebih sehat, sejalan dengan adanya peningkatan tren gaya hidup sehat pascapandemi. 

“Sebagaimana diketahui tahun ini Sea Today merayakan usianya yang sudah menginjak 2 tahun. Kami berharap dapat terus mengudara dan mengalami pertumbuhan skala bisnis yang semakin pesat, serta mampu menghadirkan tayangan News & Lifestyle yang dapat diterima seluruh masyarakat,” ujar Chief Operation Officer Sea Today dan penanggung jawab event SEA Today Run 2022, Awy Sirapurna Putra dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Sementara itu ajang Sea Today Run 2022 sendiri terdiri atas rangkaian kegiatan seperti perlombaan lari kategori 5K dan 10K dengan 2.500 peserta, serta fun walk yang diikuti 3.000 peserta karyawan Telkom Group. Panitia penyelenggara SeaToday Run 2022 memberikan hadiah berupa uang tunai dan berbagai doorprize yang menarik. Gelaran lomba lari kategori 5K terbagi menjadi dua kelas peserta yaitu nasional, dengan syarat peserta merupakan WNI berusia 17-45 tahun dan Master untuk WNI berusia 45 tahun ke atas. Selanjutnya, gelaran lomba lari kategori 10K terbagi menjadi tiga kelompok peserta yakni nasional, internasional, dan master, dengan pembagian kategori usia yang sama dengan kategori 5K. Adapun persyaratan untuk kategori International adalah Warga Negara Asing.  

Sea Today merupakan kanal berita yang dikelola oleh PT Metra Digital Media selaku anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk yang bergerak di bidang digital content media. Sebagai salah satu media multiplatform di Indonesia yang secara khusus menggunakan Bahasa Inggris, Sea Today merupakan saluran news and lifestyle dengan target audiens di Indonesia dan internasional. Selain tersedia di website dan aplikasi Sea Today di Playstore dan App Store.

Untuk pemberitaan juga didistribusikan di lintas saluran TV berbayar (paid TV); Indihome, First Media, Mola TV, MNC Vision, MNC Play, dan MyRepublic; web streaming dan aplikasi Over The Top, UseeTV, Vidio, Vision+, dan MAXStream. Selain di Indonesia, Sea Today juga sudah tersedia di beberapa negara tetangga seperti Singapura, Filipina, Macao, dan Australia.

Swa.co.id

Terbaru