The Westin Surabaya Boyong Spa by L’Occitane dari Perancis

15 Des 2022, 12:40 WIB
Spa ini diklaim satu-satunya L’Occitane Spa di Indonesia yang membawa langsung perawatan dari Perancis (Foto: Ist)

The Westin Surabaya mengumumkan pembukaan spa mewah barunya, yaitu Spa by L’Occitane di  Surabaya pada Desember 2022. Terletak di lantai 6 hotel bintang 5 itu, para tamu dapat menikmati pemandangan kota Surabaya yang indah sambil memanjakan diri dengan produk dari L’Occitane en Provence.

Spa ini berada di wellness center The Westin Surabaya, yang memiliki kolam renang dan pusat kebugaran, untuk meningkatkan pengalaman kesehatan holistik para tamu. Dibalut dengan ambiens membumi dan suasana alami, spa ini mencakup ruang perawatan untuk pasangan, mandi uap, jacuzzi, dan sauna.

Diiringi musik yang menenangkan dan teh herbal yang terinspirasi dari tradisi Provencal, para tamu dapat memanjakan diri dengan berbagai perawatan dari terapis terbaik hotel tersebut. Dari perawatan wajah hingga pijat tubuh yang menenangkan, setiap perawatan disesuaikan dengan kebutuhan para tamu.

“Kami menghadirkan L’Occitane Spa pertama di Indonesia yang menawarkan perawatan kesehatan di tengah kota yang sibuk. Spa ini merupakan dan satu-satunya L’Occitane Spa di Indonesia yang membawa langsung perawatan dari Perancis. Hanya beberapa langkah dari Pakuwon Mall, kami memberikan kemudahan akses dengan jalur yang terhubung dengan mall,” ujar Alamsyah Jo, Complex General Manager The Westin Surabaya.

Para tamu akan memulai perjalanan spa mereka dengan ritual penyambutan yang menenangkan, diikuti dengan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Saat tiba, tamu akan mengisi formulir kemudian wellness experts dari Spa by L’Occitane akan merekomendasikan perawatan terbaik sesuai dengan kebutuhan berdasarkan formulir yang telah diisi.

“Salah satu alasan memiliki Spa by L’Occitane di The Westin Surabaya adalah flow atau rangkaian perawatan yang berbeda dimulai dari kedatangan tamu sampai setelah perawatan. Tamu akan mendapatkan konsultasi yang personal agar dapat diberikan perawatan dan produk yang tepat. Sentuhan personal seperti ini sejalan dengan apa yang Westin berikan pada setiap layanan untuk tamu-tamu mereka,” kata Alamsyah.

Spa ini menggunakan rangkaian produk unggulan dari L’Occitane en Provence, mulai dari Immortelle Divine, Immortelle Reset, dan Immortelle Precious untuk perawatan anti-aging, sampai Reine Blanche dan Aqua Réotier untuk mencerahkan dan menyegarkan kulit dan wajah. Untuk membersihkan serta merevitalisasi tubuh, para tamu dapat memilih Relaxing Aromachology Massage dan Almond Detoxifying Balance yang menggunakan produk ramah lingkungan dari L’Occitane.

“Seluruh perawatan spa ini dapat dinikmati dengan diskon 50% selama periode peluncuran. Para tamu juga mendapatkan voucher khusus untuk membeli produk dari toko L’Occitane di Pakuwon Mall,” ucap Alamsyah.

Westin Hotels & Resorts memiliki 234 hotel dan resor di hampir 40 negara dan wilayah, para tamu dapat menikmati penawaran wellness dan wellbeing, termasuk Heavenly Bed yang ikonik, WestinWorkout Fitness Studios dengan peralatan TRX terbaik, berbagai sajian menu terbaik dan bergizi, dan banyak lagi.

Swa.co.id