Sembawang Aparthouse Gandeng Artotel Pasarkan Hunian Premium

16 Dec 2022, 13:31 WIB

Tingginya minat akomodasi perhotelan di selatan Jakarta dijawab oleh Sembawang Aparthouse Indonesia, dengan menggandeng Artotel untuk menghadirkan hunian premium seperti hotel berbintang, yaitu  Artotel Casa at Sembawang Aparthouse.

Dengan menggabungkan fasilitas yang biasa ditemukan di hotel, dipadukan dengan kenyamanan sebuah rumah, hunian vertikal ini jadi pilihan konsumen yang ingin memiliki tempat tinggal dengan spesifikasi khusus.

COO Aparthouse Indonesia Novi Imelly memaparkan, di masa pascapandemi, dengan naiknya demand dan kebutuhan akan hotel, Artotel Casa at Sembawang hadir dengan mengusung tema hotel berbentuk Aparthouse. Untuk kebutuhan menginap beberapa kamar sudah terakomodir cukup hanya dengan menyewa 1 unit aparthouse saja.

Unit-unit apartemen ini dipasarkan mulai harga Rp2,35 miliar dengan spesifikasi pilihan, berbekal bangunan 3,5 lantai yang dilengkapi carport mobil, living dining mewah, dapur, 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan rooftop yang cukup luas untuk berbagai kegiatan bersama keluarga. Hanya tersedia 22 unit eksklusif yang bisa dipilih oleh konsumen.

CMO Aparthouse Indonesia Mario Jati Prayugo mengaku, bertempat tinggal di apartemen ini cocok untuk keluarga yang ingin memiliki hunian nyaman. Konsep baru yang menggandeng Artotel sebagai salah satu brand hotel di Indonesia jadi nilai tambah yang membuat produk properti di selatan Jakarta ini cukup menarik diperhitungkan.

“Prospek nilai investasinya juga  baik. Akses strategis menuju ke area komersial, perkantoran, sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan menjadi daya tarik yang menarik untuk calon konsumen. Momentum sekarang adalah waktu terbaik untuk bisa mulai berinvestasi di hunian premium, dengan beragam fasilitas dan nilai jual tinggi,” ungkap Mario mengklaim.

Swa.co.id