Skip to main content

Channels

Taco Ajak Masyarakat Lebih Cermat dalam Memilih Produk Interior

  • 12 Des 2022, 14:17 WIB
  • 0
Taco  memberikan serangkaian edukasi tentang berbagai produknya (Foto: Ist)

Interior dan dekorasi rumah merupakan bagian dari gaya hidup, termasuk untuk para pemilik rumah. Taco sebagai penyedia solusi interior Indonesia, mengakui bahwa produk-produk yang dimilikinya kini menjadi salah satu preferensi yang menambah nilai fungsional dan estetika hunian. Meskipun demikian, Taco  melihat bahwa edukasi terhadap solusi interior harus terus digencarkan agar pemilihan dan perawatan menjadi lebih tepat.

Salah satu cara untuk konsisten dalam memberikan edukasi interior adalah melalui workshop bersama para content creator home decor, yang juga menjadi jembatan antara perusahaan dan konsumen. Taco  memberikan serangkaian edukasi tentang berbagai produknya yang dilengkapi dengan pilihan motif, warna, dan tekstur yang cocok digunakan pada rumah maupun projek masing-masing. Selain itu,  mengajak mereka untuk berkreasi dengan membuat karya kreatif.

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corporate Communication Taco mengatakan bahwa kesempatan ini menjadi salah satu bentuk apresiasi bagi para pembuat konten dekorasi rumah yang memiliki peranan dan pengaruh penting dalam memberikan inspirasi kepada konsumen Indonesia. “Kami mengajak para content creator untuk berkreasi bersama, salah satunya dengan membuat karya dari produk yang sudah tidak terpakai untuk dapat dimanfaatkan kembali, terlebih dengan kreativitas masing-masing,” tambah Anastasia saat acara workshop yang dilakukan pada 11 Desember 2022 di Jakarta.

Pada kesempatan kali ini, Taco  sekaligus memperkenalkan kembali berbagai inovasi produk antara lain, Clean Touch, Tacompact, Tacore, Postforming, PVC Board dan Lem Kuning Serbaguna. Taco melihat berbagai inovasi produk tersebut dapat dikembangkan pemakaiannya sesuai dengan kreatifitas penggunanya, khususnya para content creator home décor.

Kreasi yang dibuat pada saat workshop juga menjadi salah satu bukti pendekatan bisnis Taco, yang dalam perjalanan bisnisnya memang kerap terlibat dalam acara dan kegiatan kreatif untuk mendukung industri kreatif di Indonesia. Sebagai perusahaan lokal yang bergerak di bidang interior, Taco juga lekat dengan kreativitas sehingga berbagai dukungannya juga dibuktikan oleh berbagai keterlibatan perusahaan dalam ragam acara seni, seperti The Colors of Indonesia 2022 dan Jakarta Fashion Week yang belum lama dilaksanakan.

“Meskipun kami bergerak fokus di interior, tapi karena hal tersebut juga lekat dengan kreativitas, maka kami berkomitmen untuk mendukung industri kreatif di Indonesia. Uniknya, meskipun kami merupakan penyedia solusi interior, tapi kami juga berupaya untuk konsisten dalam mendukung industri kreatif yang tidak hanya terbatas oleh desain interior, melainkan lebih luas lagi dari instalasi seni, industri fashion termasuk content creator home decor,” tambah Anastasia.

Swa.co.id

Terbaru