Skip to main content

Channels

Ban Bikinan Bridgestone Tersemat di Mitsubishi Xpander Cross Terbaru

  • 06 Des 2022, 06:50 WIB
  • 20
Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia. (Foto : Dok)

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengumumkan salah satu produknya, yaitu Bridgestone Ecopia EP150 telah terpilih sebagai ban original equipment (OE) untuk mobil keluaran terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi New Xpander Cross yang resmi diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2022.

Bridgestone Ecopia EP150 Bridgestone Ecopia EP150, merupakan produk berteknologi termutakhir dari Bridgestone yang dikembangkan untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien dengan hambatan gulir yang rendah serta kinerja pengendalian yang andal, baik di permukaan jalan basah maupun kering yang mampu memaksimalkan performa New Xpander Cross.

Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, mengatakan pihaknya mengapresiasi ban Bridgestone Ecopia EP150 dipilih sebagai ban resmi Mitsubishi New Xpander Cross. ”Ban ini mampu menghadirkan performa efisiensi bahan bakar sekaligus memberikan kinerja maksimal saat pengendalian, pengereman dan kenyamanan, sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi semakin aman dan menyenangkan,” ujar Mukiat pada keterangannya yang dilansir SWA Online, Selasa (6/12/2022).

Ban yang dikembangkan dengan mengusung konsep Save Fuel, Go Green ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Bridgestone dalam menciptakan produk berkualitas yang ramah lingkungan, karena dibekali dengan teknologi hambatan gulir yang rendah sehingga selain nyaman dan aman juga menjadikan kendaraan lebih hemat dalam konsumsi bahan bakar.

Selain ramah lingkungan, ban dengan ukuran 205/55R17 91V ini juga tetap mengedepankan keselamatan berkendara karena didesain secara khusus untuk memberikan keseimbangan maksimal antara struktur rangka, kompon material, dan pola telapak sehingga mengoptimalkan performa handling yang terjaga baik di jalan kering maupun basah serta memberikan keandalan dalam fungsi pengereman.

Swa.co.id

Terbaru