Skip to main content

Channels

BMW Investasikan Rp140 Miliar untuk Showroom Mini

  • 13 Des 2022, 16:23 WIB
  • 0
Showroom dengan nilai investasi Rp140 miliar itu dibangun di tanah seluas 1.073 meterpersegi (Foto: ist)

BMW Group Indonesia bersama Mini Asia dan PT Plaza Auto Raya meresmikan showroom terbarunya di Plaza Mini Pondok Indah, Jakarta Selatan. Showroom dengan nilai investasi Rp140 miliar itu dibangun di tanah seluas 1.073 meterpersegi.

Dengan membawa konsep urban, Plaza Mini Pondok Indah memiliki delapan unit display dan 10 stall di area bengkel. Kehadiran showroom tersebut menegaskan komitmen Mini Asia untuk pasar Indonesia. “Kami dipercaya oleh BMW Group Indonesia dan Mini Asia untuk mengembangkan dealer Mini dengan peresmian Plaza Mini Pondok Indah,” kata Chairman PT Plaza Auto Raya Robert Wardhana dalam keterangan resminya (13/12/2022)

Sejak tahun 2018, PT Plaza Auto Raya telah membuka 4 dealer Mini yaitu di wilayah Gading Serpong, Senopati, Bandung, dan Surabaya. Selain itu, perseroan juga telah membuka Mini Pop Up Store di PIK Avenue Mall di Jakarta Utara. “Dengan investasi senilai Rp 140 miliar, kami membuktikan bahwa PT Plaza Auto Raya sangat serius dalam mengembangkan serta menjual Mini di Indonesia,” ujarnya.

Bersamaan dengan itu, Mini Indonesia juga menghadirkan Mini 3-Door Cooper S Sport Pack. Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan dalam keterangannya, sepanjang tahun 2022, Mini terus melakukan inovasi dan layananmya termasuk membuka showroom dan meluncurkan produk terbarunya. “Penjualan Mini sampai dengan bulan November tahun ini sebanyak 676 unit, meningkat 5% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.”

Enam model kendaraan Mini hadir di tahun ini untuk penuhi kebutuhan pelanggan, salah satunya Mini Electric. Tahun depan, Mini telah menyiapkan rangkaian kendaraan terbarunya dan perluasan jaringan untuk hadir lebih dekat dengan para pelanggan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Terbaru